30 people and question

Can you name 30 people you can think of right off the top of your head? Don't read the questions underneath until you write the names of all 30 people. No cheating!

1. Lutfi
2. Firda
3. Clarisya
4. Zula
5. Sindy
6. Quena
7. Tania
8. Tania V
9. Murfid
10. Karin
11. Vini
12. Zenda
13. Opal
14. Pange
15. Raka
16. Kiki
17. Fadlu
18. Jepe
19. Alya
20. Jeping
21. Rizka
22. Ika
23. Eki
24. Aga
25. Dwiki
26. Caca Tafia
27. Adit
28. Reyzita
29. Kasthe
30. Cile
THE QUESTIONS:

• How did you meet 10?
KARIN - pertama kali ketemu karin waktu SMA, sekolah di SMA 21 wkwk terus dia cheers juga, awal2 ketemu yaampun... ini orang kenapa alay banget HAHA tapi dia tinggi! fix jadi backbase wkwkw terus ternyata karin terpilih jadi co-captain gue:) terus jadi co captain gabut!! dan kita berteman dekatttt banget, terus berantem, tapi here we are sekarang sudah berteman baik lagi!

• What would you do if you had never met 6?
QUENA - wah gatausih mungkin kalo gapernah ketemu quena berarti gue gapunya temen cantik banget tapi gesrek gila otaknya!!! Tapi since we are friends DARI KECIL BANGET dari TK, temenan baik sampe skrg bahkan hidup kita ada nyambung-nyambungnya, gila ya keren banget skenario tuhan...

• What would you do if 20 and 15 dated?
RAKA & JEPING - wkwkwkwkwk boleh ngakak sampe nangis gasi? kayaknya kehidupan kampus gue bakal tambah bahagia karena gakebayang jeping pacaran sama raka wkwkwk. Jeping dengan kerempongan hidup dia dan raka yang lucu bgt EH TAPI gue ga merestui ah, beda lagi dong ping? WKWKWK PERI CINTA!

• If you could marry between 6 and 14 who will it be?
QUENA / PANGE - OH SHITTTT sumpah ini pertanyaan sulit banget, kalo gue ceritanya harus nikahin pange apa quena... aduh kayaknya pange sih HAHAHA maaf quen,,,

• Did you ever like 9?
MURFID - .......gapernah... maafin gue ya fid untuk dulu HAHA

• Have you ever seen 4 cry?
ZULA - pernah lahh! kita udah pernah nangis bareng malah 

• Would 4 and 12 make a good couple?
ZULA & ZENDA - aduh andaikan mereka jadian gitu ya, enggasih kayaknya karena zenda cuek santuy dan zula gabisa digituin wkwkwk

• Would number 1 and 2 make a good couple?
LUTFI & FIRDA - HAH jangan dong (?) gatau tapi kayaknya iya deh wkwkwk

• Describe 8:
TANIA V - buset GAUL GILA ni orang... juara bucin sedunia seumur hidup gue yang pernah gue kenal, SARJANA FANGIRLING, hidupnya isinya justin bieber dan TAEHYUNG2. jujur kaget bgt pas dia tbtb suka korea. banting stir banget! HAHA but thats lifeeee, unexpected

• Do you like 12?
ZENDA - SUKA DONG, salah satu orang yg paling baik sama gue selama di kantor. sempet curhat2an, terus she's one of the good friends typical and good listener! zenda cantik bgt, tapi dia kesulitan banget ni asmaranya, yang mau boleee gue marketingnya

• Tell me something about 17:
FADLU - he's one of my bestfriend. orang yang paling baik mau nganter gue kemana aja dan kalo gue minta tolong pasti ditolongin :( beruntung banget kenal sama fadlu. open minded, main mulu, mabok mulu, tapi dia tetep jaga hubungan dia sama tuhan! tapi ni orang kalo makan gadijaga banget, apa aja ditelen, salah satu penyakitnya ada yg cukup parah, jadi harus dikontrol banget sama temen2nya. ohiya rumah dia juga jadi basecamp anak2 hahaha

• What's 7's favorite color?
TANIA - obviously PINK. dan anything yang cerah2. 

• What would you do if 1 just confessed they liked you?
LUTFI - WKKWKWWKWKWKWK kok bisa pas ya... udah kok. udah banget. maaf ya baru dijawab 2.5 tahun kemudian...

• When was the last time you talked to number 15?
RAKA - terakhir ketemu sih sama raka di senayan city, kita makan dan cerita2 gitu. buat event pasaria, dia acara gue marketing, jadi meeting bareng sama klien, terus pulangnya ya cerita2 update kehidupan deh. Kalo terakhir ngobrol, di zoom waktu conference call sama anak2 mice. Hu kangen 

• How do you think 19 feels about you?
ALYA - gatausih, mungkin "rancul bacot banget anjink nyanyi2 mulu" WKWKWK

• What languages does 13 speak?
OPAL - indonesia, KOREA, inggris. pokoknya korea FIRST lainnya LATER

• Who is 2 going out with?:
FIRDA - sama fajar alias buntelll. baikbaik ya firda jangan berantem terus wkkwwk

• What grade is 16 in?
KIKI - sekarang kiki lagi berjuang untuk lulus kuliah desain interior di trisakti niii. Semangat abang! abis itu kita main yaa

• What is 5's favorite music?
SINDY - sumpah ni orang sebenernya bos gue di magang tapi gatau kenapa terlintas dia di kepala gue jadi yaudah ye. HMMMM pernah sih pake playlist ka sindy waktu di magang, kebanyakan isinya RnB dan EDM wkwkwk

• Would you ever date 3?
CLARISYA - HAHA mungkin kalo gue suatu saat laki, gue akan tertarik sama ica sih, karena she's smart dan bener2 jiwa sekretaris banget deh. typical temen yang sibuk memecahkan misteri uang kembalian dan patungan per anak berapa HAHA

• Is 11 single?
VINI - single bangettt dan siapapun yg sama vini pasti disayang banget deh sama vini!

• What is 10s last name?
KARIN - rustamadji!!!

• Would you ever want to be in a serious relationship with 7?
TANIA - HMMMM... kalo gue... engga sih kayaknya HAHAHA maaf ya tan!!! 

• Where does 18 live?
JEPE - UTAN KAYU CITY DONG eh bener gasih jep masih disana kan rumah lo wkwk

• What do you think about 20?
JEPING - pejuang banget, temen yang setia banget, apa aja ayo, santui gila, tapi idupnya rempong, centillll ya namanya juga princess deh beauty is everything wkwk terus sangat passionate dalam fangirling dan anak konser kayak gue. twitternya ganti2 mulu udah kayak buronan ganti identitas mulu. Kurang-kurangin ya jeping sayang galaunyaa

• What is the best thing about 4?
ZULA - her face dongg, karena zula cantik sekalii

• Is 21 hard-working?
RIZKA - iya dia hardworking!!! tapi ngomelnya juga hard terus gofoodnya apalagi HHH kerjaannya gofood gofood gofood ampe diomongin tetangganya HAHAHA tenang riz tetangga lo gue sirem disinfektan sini yg nyinyirin lo. btw rizka is my life savior. dia udah nyelametin hidup gue 2x... LOVE YOU RIZKAAAA

• What would you like to tell 14 right now?
PANGE - nge gue akhirnya nyobain ngikan! Enak tapi masih enakan fish n co (YAIYALAH BGST)

• How did you meet 9?
MURFID - pertama kali kenalnya kalo gasalah garagara dia liat gue di cup sekolah gue deh, terus dia nonton kan, ternyata temen dia temen2nya gue juga. terus ketemu juga di pensi sekolah gue, yaudah trs follow2an dehh dan sempet jadi lumayan deket karena dia temen deketnya mantan gue juga. so yeah yaudahdeh

• What is the best and worst thing about 2?
FIRDA - best thing: her mind, and her way of thinking hehe. worst thing: SUKA TIBA TIBA MAU ABCDE TERNYATA PAKE PUNYA GUE/ORG DISEKELILING DIA KWKWKW

• Are you going to know 3 forever?
CLARISYA - yes of course, salah satu temanku di awal perkuliahan yg sangat baik dan berperan penting selama kehidupan perkuliahan gue!

• How long have you known 26?
CACA TAFIA - maygat dari sma, kls 10, cheers, ngelawak mulu di mobil otw menuju gbk, udah gitu berantem garagara gue suruh pemanasan shoulderstand push up duluan dia kagamau anjink wkwkwkwk ngakak

• Who is 24?
AGA - tempelannya fadlu, kemana mana bedua, temenku dari smp yang baik bgt, dulu pernah magrib2 kerumah gue sama pewe ngasih kue wkwkw terus pas gue dikantor kemarin dia juga kerumah gue lagi sama pewe dan kiki bawain hokkaido dan masker! baik bgt kan huhuhu. gapernah jahat juga sama orang.. nice man!

• Are you or did you ever date 28?
REYZITA - enggadong, kita mah pernahnya rapat sampe ngebul ya jit? wkwk

• Would you kiss 25?
DWIKI - Nooo he's one of my bestfriend, cowo paling baik yang pernah gue kenal sejauh ini adalah dwiki. buat siapapun yang jadi miliknya, youre lucky!

• Have you hugged/kissed 22?
IKA - yes, we hugged each other. temen seperjuangan marketingku untuk pasaria! HAHA waktu pameran Coffeeintown juga, bolak balik nanya "ka udah ada exhibitor fix?" "belum cul" WKWKW duh masa2 yang tidak akan terlupakan...

• Is 29 your bff?
KASTHE - no, tapi dia sendiri mengaku sebagai manajer geng gue. asthe salah satu cowo yang perubahannya suka buat gue terharu. kita jarang sih curhat2 gitu paling ngelawak2 doang wkwkwk langgeng2 sama disa ya te

• What do you hate about 23?
EKI - "RANCUL SI CEWE ANJING" "RANCUL SEBATTTT" "CUL AH LO KENAPASIH CARI COWO YANG BENER DIKIT KEK" "CUL JOGI KANGEN" "CUL JOGI MAU PINDAH AGAMA DEMI LO" :) tapi jujur eki adalah temen baik gue dari smp sampe sekarang. seneng skrg bahasan kita udah berat2 ya ki HAHA dulu mah ngomonginnye gapenting, iyalah lu aja udah gapenting ki. canda

• What's your relationship with 30?
CILE - she's my bitchunny girl wkwkwk temenan 4 tahun sekelas dari rambut dia masih kayak kesetrum kalo sekarang alhamdulillah udah rapih ya le? kalo nyeletuk udah kayak srimulat, cile juga suka ngasih gue informasi yang SANGAT bermanfaat wkwkkw 

Komentar