HUA-HA-HA

HALLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOMBOK GUE LAGI KESEL TAPI SENENGGGGGG waaaaaah tidak bisa diungkapkan dengan kata kata deeeeeeeeeeeeh fufufu awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan ~ oke itu norak betul tidak? betuuuuul oke! lulus ujian! WAH gak nyambung! what ran? what happen? sok bule ah ya hmmmmm aku tuh sebenarnya ingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin sekali memberitahumu TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII susah ya ribet kusut gitu kaya mencari jarum dalam jerami INTINYA APA RANI? aaaaa gue tuh sebenernya seneng dan gitudeh kalo kaget atau deg degan pasti bawaannya PENGEN BEOL -___- sakit perut gitu terus jantung gue berdetaknya cepet banget kalo sms/ngetik itu jarinya cepeeeeeeeeeeeeet banget. serius.

maaf yaaaa lo semua pusing ya bacanya hm maaaaaaaaaf gak bermaksud kok
sebenernya gue lagi kangeeeeeeeeeeen banget tadi pas disekolah mikir pas lagi ketawa ketiwi sama temen2 mikir "ohya dia apa kabarnya ya......" juga mikir "ohya dia kangen gue gak ya............" terus pokoknya gue rada bengong gitu sambil ngabisin mie gue tadi. sampe pada akhirnya.......

hari ini
malam ini
detik ini
gue barusan aja lg curhat biasalah sama my the best :3 hihihi terus pas gue lagi ngomongin dia, EH DIA DATENG!!!! 'rani gua mau ngomong' WAWAWAWAWAWA yaudah gue ladenin kan ya hmmmmmm MAKAN HATI ITU GUA MAKAN HATIIIIIIIIII minumnya? TEH BOTOL SOSRO ~ woooooops gak lucu ran hm terus gue ngobrol gitu lah ya SENENG BANGET! dia mau ngobrol ama guaaaaa! dia inget ama guaaaaa! padahal baru tadi pagi kan ya gue mikirin dia itu hm apa sebenernya rencana-Nya? RAHASIA ILAHI -_- terus yaudah kan ya pas gue mikir, "lah lah? tadi siang? kan.........." nah itu dia masalahnya personilnya itu tuh kan bareng gua KOK BISA? RAHASIA ILAHI -_- pas gue tanyain lagi, dia ngeles gitu dia kaya mau melainkan pembicaraan WOOOOOOOO eh jangan di sorakin dong kasian tauuuuuuuu ^____^ hihihi walopun lu jahat ama gua, gua baek ama lu, gua masih inget ama lu, dan lo musti tau, lo tetep ada di hatikuuuuuuuuuuuuuuuu :3 hahahahahaha

Komentar