header

header gue baru dong haha gambar bebek dari exexex ku tersyg :D huawawawa masih seneng bgt hehe dia nyimpen gambarnya wahahaha. ah ya ampun kangen bgt gua ama lo ya allah ya rosulullah...
eh gue delete posting gue yg kmrn ah! abisnya kayanya ada yg merasa gitu, aduh ya allah pdhl nggaaaaak! ada yg ngerasa gitu padahal yg gue mksd bukan diaaaa! huaaa tuhan tolonglah aku! huaaaa hrs gmn gua ya ampun sedih bgt. huhu pdhl yg gue mksd bukan dia :( aaa yaudah krn udah ruwet jadi gue delete aja ah biar cepet.

kangen deh sm header gue.
gila ya pas kapan tuh dia ngasihnya waktu kapan ya ampun wkwk kangen
inget gak ya lo dulu yg bikinin gua tugas tata boga? :)
ah pasti udah lupa deh -_-
gua mah sabar.
inget ngga "Gapapa kok. Kalo bisa tiap hari otpannya hehe."
yuk otpan yuk...
hari sabtu
jam stgh 5...
selalu lo nelf gua hahahaha
tau kangen ga? tau sedih ga? tau sayang ga? tau gassseh gua kgn bgt bgtan ama lo? tau gaszszeh gua sedih bgt bgtan grgr lo? tau gaszzzzzeh SAYANG bgt bgtan gua ama lo???
tauga?
pasti ga-_-
ah nasib emang wk
eh kangen woyyyy sadar wooooy AH SADAR KEK :"(
sakit hati nih
berharap lo peduli. berharap.
apa kabaaar lo skrg? bahagia engga disana. masih suka sedih engga. masih suka bandel engga. masih suka nyolot engga. masih suka males2an ngurusin tas engga. masih....
masih inget gue ngga?
engga yaa
haa brb ngakak ampe mati-_- apasih galucu
ehgatau nih mau ngmg apa
yg jls hmmm sedih bgt gue ehehehe kangen eloooooo :'(

Goodnight yaa, sweet dream :')
-yourcutieprettiehottiesweettieDuck-




Komentar