AAA kesel!

HUAAAA HUA HUA HUA bete bgt gue sm lo skrg sumpaaaah aaa bete bgt demi allah ksl nya tingkat sopir bajaj!!! ?!@##$%$%@ pengen bgt gue teriak2 di kuping lo trs ngeluarin apa yg gue keselin! huahuahua berubah begeteeeee pdhl mau cerita :'< unyu bgt ya lo skrg hebat berubah total semenjak lo jdn sm si bule-bay huhuhu

sombong bgt si lo skrg, gue ksl tauga? lo tauga si gue kgn sm lo? aaaah anjir bgt demi kalo inget dulu2 gue mau nangis >:'o

eh gue kgn lo bukan dlm maksud apa apa ya, gue kangen curhat sm lo. nangis2 crt sm lo. gue kangen lo ngasih saran buat gue.................... taugasi itu yg bikin gue ngerasa lo emang temen curhat gue!!!! tapi skrg apa?! aaaaaa parah ksl bgt gue gatau knp

lo itu judes bgt skrg sm gueee :"o

huhu :"c

gue kangen lo... huaaa demi lovato nih ya!!! gatau knp giliran gue butuh lo bgt, lo sll gada atau sibuk atau lupa atau........ apa kek. serius cuy lo selalu sibuk lah apa lah hhh. taudeh tau anak eksis skrg.... gue kangen lo aaa gatau nih knp kgn beget guwa sama loooo nyihanyiha somse simpanse lama lama lo gua sabotase esesese (?)

woy cinta kangen gewe~~~~

pede tuh pede gua pake cinta2 wk cnd deng. dikira sama dafa bnrn (?) cnd bgttt demi allah

rrrrgh gue keseeeel aaah taudeh ge lby hhhh biasa aja knp sih hua hua hua hua nangis nih ya 123. knp sih idup gue muter2 kaya bajaj(?) aaa gue udh gadeket sm *e*** cm karena......... pengakuannya dan twit2nya itu trs alesannya gue.... huhu :"( pdhl aku syg sama abaaaaang huaaaa ;'(

sedih bgt demi knp sih...... skrg gue makin takut kalo AAAAAA noway anyway busway~~~ gue sll gini ahuaaa gaboleh ran gaboleh harus berubah.

ohiya btw masa tadi angket 86 udah jadi :D
gue dapet 5 angket wawewowwwww bombastis. mau tau apa saja? inidia:
-termanis (minyiminyi!!!! ^-^ makasih yg udh ngevote yaa :) haha)
-terPD (wuih iyadong gua pede tingkat dewa -..- gadeng cnd. wakaka btw maacii)
-terchildish (IYAAAA masa gue terchildish -..- unyu unyu :3 maaciii)
-terautis (EMOSI TINGKAT SOPIR MIKROLET SAMA EKI NIH. dia yg sabotase suruh gua jd terautis ?!@#$@&* wkwk canda ki ^^ btw makasih yaa (-_-))

satu lagi apa ya ?_? anjir gua lupa-,- batu nih ck aduh ntar kl gue udh inget gue ksh tau lagi deh. okeoke? okeeeee (?)

eh satu lagi. gue seriusan kangen sm lo. pgn cerita sama lo taugasi elah tapi lo sombong bgt..... aaaaa jadinya gue cerita ke kemal aja. abangku tersayang <3 wahahaha tp kemal juga sama aja nih wk canda kem unyunyu luv u ^-^

plis bgt ya lo jangan sombong/judes sm gue lg :( atauga gue tarik aja nih ya katakata gue nganggep lo bestie...

regards!!!
-rani cantik baik

Komentar