about you, you, and you baby~~~

Aaaaa sumpah parah bgt! gue dikabari 3 org yg.... uwawhuahuwahua pas awal baca sih gua ngakak hahaha tapi lama lama..... mau nangis :'o knp ran knp? aaaaa demi ya gue takut bgt kan gue udh pernah blg trnyt pertimbangin dulu deh:( gue nyesel trll cpt ambil kptsn tapi....... AAAAAAAAA gatau ah udah puyeng nih otak sepet bgt demi lovato deh (?) #abaikan. taugazeh reza lg bete sm gue uwuwuwuw maafkan hambamu ini ya allah 123 brb tahajud. galucu ran. gagaga gagitu ran gagitu YAUDAH SIH spele lo cotttt APAAN lagi sih ran? apaja bole :p wkwk paling ngakak kl udh mainan gituan ama farida.

asalamualaikum wabarockandroll

haha-_-

tuhkan tuhkan tuhkan galau tingkat titi dj nih demi lovato!! (?) aaaah serius dong :'<>

back to topik. gue ngerasa bener2 nyesel tp disatu sisi bersyukur juga sih.......... pas pertama kalii bgt tbtb si UdangDiBalikBatu nyapa msn dan tell me the truth wawewow..... gue kicep bener2 kicep gatau mau ngmg ape uwahwuahuwau brb kentut 123. terus tibatiba yaaaa setelah beberapa lama si KentutWangiSemerbakMawar nyapa dan dia itu berubah bgttttt hu :< class="Apple-style-span" style="color:#FFCC99;">DukunBatuLumutan itu dia juga trnyt................ (!!!) aaaah parbet sumpah gue speechles coy suer tekewer kewer!!! :'D

buat UdangDiBalikBatu gue seneeeng kok kl misalnya emg lo rencananya gitu hehe tapi jangan terlalu tertutup gitu dong sm gueee kita kan udh knl lamaa. gue syg sm lo kok hihi gmn juga kan gue pernah syg sm lo, mewek2 ngamuk2 kesel2 ketawa2 ngakak2 grgr lo ahahaha inget bgt tgl14 februari 2009 ;p tanggal apatuh ya? apa aja bole ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~ wkwk

buat KentutWangiSemerbakMawar... emangsih dulu gue smpt tertarik cama looooe tapi lo sih ngeselin begete apa apa marah trs ngambeqqqq kaya anak bayi ga dibeliin eskrim ngamuk2nya kaya dijejelin kecoa 8 biji. grawr gue malesnya cm disana ajaaaa ahahah tp skrg sih enggak biasa aja HEHE tp gue syg loooo minyiminyi ^^ hihihi jangan galak galak yaaaa ;<>kakak2an cowok setelah dia tiada~~~ cnd deng hahaha

buat DukunBatuLumutan sumpaaaaaaaah yg ininih kangen tingkat sopir mikrolet ?!@@#%$%@#$@ sumpah ya ksl bgt gue sm lo!!!! gadeng haha ga selebe itu ---_- gue sbl bgt sumpiii nybln bgt sih lo ya lama lama lo gue staples lo!!! gue gatau hrs gmn gue syg kok sm lo hehehe gue jg pernah kaan kangen2 jg sm lo ahaha. tapi ya.... gitudeh.... :< class="Apple-style-span" style="font-size: medium;">

segitu aja ya
maaffff kl ada yg gaenak atau gimanaaa gitu tp itu pengakuanqu~~~~ enjoy it baby baby baby oooo gadeng cnd ga nyanyi baby (?) eh kok gue gajelas ya? -_- cepol aja emg si rani tuh bakar gih pasung pasung!!! <--rusuh gadeng lebe-_-

wey acong hahaha apa kabar loooe? kmn aja looooe? masa ya gue gak kangen sm looooe ƪ(˘▽˘)┐HAHA sbr aja ya cong wkwkwkw haha acong si acong gue terinspirasi dr uni nih jadi gue namain lo acong wk mpozhh CANDA abitch ^-^

byebyeee!
regards!
-rani cantik baik

Komentar