my birthday!!! 6.8.10 --> 7.8.10 :p

heyheyhey!!!!
mau posting ttg....................... ultahku :3
gue ultah tgl 6 Agustus 2010 hari Jumat gitu ahuahauahu trs paginya........ gue masa jd pengen muntah gitu perut gue nyeriiii aaa :x tersiksa bgtttt demi akhirnya gue bawa minyak kayu putih. tapi pas udh nyampe sklh agak mendingan tp minyak kayu putihnya masih gue pegang trs temen2 gue....................... mereka jahatnaaaaa mau bikin gue nangis gitu kayanya HAHA gadeng ga gt jg mungkin kaya mau ceng2in gue biar gue bete gt abisnya pas kamisnya itu gua ngerasa aneh aja ---,- wakakaka lanj000th

trs abis itu gue cheers kan ampe jam stgh 5 aaaaa kocak bgt anjir gue ngakak bgt sama Aldina-Sekar-Nadira wakakak kita ber empat autis banget anjirrrr wakakak trs abis itu mari kita perkenalkan Reza Ananda ^-^ siapa tuch ran? siapa aja bole yang penting hepi-_-

trs jam brp yaaa? gataudah pokonya pas gue plg udah ada sodara gueee Nadya Almira Agusta!!! trs ternyata dia bawa kado uwaaaaah :) kado buat aku xixi trs trs gue curhat2 gitu sama dia dan tbtb hpku berdering

dan WAWEWOW trs DAG DIG DUG GAJAH BLEDUG UAUWHUWHAUWUA gatau deh kaget bgt jadi mungkin lo blm trll mendengar kata reza di blog gue tp gue udah seringgg smsan gitu sm dia HEHE tapi isi2nya tuh......... berantem2 semua wk -,- gadeng ga brntm juga cm ky saling ngelawak2 gt dan reza itu batu bgtttttttt demi apapun-..-

nah dimulai dari sini...

dia nulis sms gitu trs nembak gue x_x gatau deh aduwww kaget bener2 kaget gue.
"ya udah gue jujur. lo mau gak jadi pacar gue? kalo gamau juga gapapa"
AWUHAUWHUAW gue masih bingung begete akhirnya minta saran wokaokaokoaoa trs akhirnya gue blg sm reza gue jwbnya senin wkwkwk abis itu gue jadi galau juga jah...... dan gue aneh aja gitu lagi ultah tbtb ditembak cihuuuy 060810.
trs akhrnya tgl 7 reza nanya "ran mau jawab skrg ga?" kasian die kelamaan nunggu hari senin wk.... sbnrnya jg gue mls lama lama jadi gemes sendiri HAHA trs abis itu dia ngajak otpan yasuwd otpan yuuuuk hihi ^^

trs abis itu jadi lupa sendiri WAKAKAKA anjir ngakak bgt pas otpan hauhaua trs akhirnya dia nanya lagi........
"ran jadi intinya apaaa"
"apanya yang apaaa? :p"
WAKAK sabar ya reza gue batu bgt pas itu wk-,- dia gue suruh nembak ulang jadinya dia nembak berkali2 ampe diulang 6x :p wkwkwk kan biar samaan ky tgl nembaknya yaitu 6 :p trs gue jwb kan EEEEEH dia batu trs gue disuruh jawab 6x juga -_- ahuahaua tp kocak hauahu tdnya gue pura2 nolak tp abis itu dia ngmg "hhhh" HAHAHAHAHAHA ngakak dulu ya duwww wkwk trs akhirnya kita otpan gitu ngakak ngakak GATAU APAAN TBTB AJA ADA GITU TOPIKNYA MBRUAKAKAKA. dan intinya adalah gue terima :)
eh tp msh bingung nih -_- kan dia nembak tgl 6, tp gue jwb tgl 7. jadi intinya gue jadian tgl brp ?_? adohhh bingung ojan nih bondolita bgt -..- wkwkw tp sepakatnya tanggal 7!!!! wuluwuluuu maunya sih tgl 6 H3H3 tp gapapa kok ;)
7= tgl ultahnya reza ^^
8= bulan ultahnya gue^^
10=tahun jadiannya^^
menyemenyeee wkwkw ^^
kan reza ngomment gini "Ya sudahlah... Tp ribet, udh tgl 7 aja. Tgl 7 ultah gue, bln 8 ultah lo, 10 thn jadi nya." trs kata dafa masa itu comment yg plg puitis honyo._. masasih? wk hauahu atauga mustinya tglnya ditulis 6/7.8.10 aja ye hahaha maruk-..- abisnyaaa hahaha tp yaudalah gpp tgl 7 aja tp tgl 6 juga bersejarah dongyaaa ;p
-7.8.10
-Saturday
-Vanilla Twilight
-M. Re
za Ananda
^♥^
akhirnyaaa gue ga posting sedih2 lg ttg my ex haahahahahahaha udh ah ngantuk nih pegel hauhaua close aja ya bubuy bulan~~~

Komentar