baca

REZA ITU ngeselin nyebelin bacot soktau rese tukang ngambekan parah dan gila autis cacat batu tingkat dewa bawel cerewet ngeselin ngeselin ngeselin ngeselin hobi bikin gue ngamuk hobi bikin kesel dan dia tidak pernah sadari itu dan saya sangat kecewa akan itu ok abis ran abis lanjut dia juga gemar nulis sms singkatz padatz dan jelazzzzzzzzz hwaa brb nyapu sama ruslan ..._____... dan dia itu orangnya to the pointttt gabanyak basa basi hwawawawa brb belajar tinju(?) terus ya dia itu iiiiiiiiiiiiiih geregetannnn gue itu kesel bener pan yak nyadar kek lo woy nyadar grawrrrr pengen gue timpuk pake blender ya allah gemesssss bgtbgtbgtbgtbgt udah gitu dia orangnya dalemmmm suka ngomongnya tuh gak sengaja gt sih tp tuh dalem ya ampun menohok hati tapi...



disayang sama raninya loh....




sumpah deh nih udeh berape kali gua brntm coba wakakakaka anjir masalah sepele gitu ngahahaha

tp suka ketawa sendiri ngingetnya wkwk apasih ran gak ada yg lucu juga-..-

hotokajo :O

masa ya dia bikin gue galaw nih wkwkw gadeng lebe

baim sedih
baim galau
loh kok baim udah ngerti cintacintaan(?)
baim kan pintar kk
baim sayang mama
baim sayang papa
baim sayang reza(?)
baim sayang semuanya kk^^

cot-_-

eh gabisa ngelawak nih udah ngantuk menye menye

tadi latian cheers seru loooh hihihhihhihihi^^ ber autis ria bersama aldina-sahla-jepe wkwkwk

miape aje deh ye gua sakitati ama reja :O:O:O:O:O:O mau tau kenapa? tanya kenapa @#$%#^#@#

hahahehehahehahehahe zzz cot

suram nih wkwk

ngelawak dong.

mau ngejayus ah. hey hey hey kenapa 1 jam itu 60 menit???

karena kalo 120 menit itu 2 jam.


krik krik ._.

ahh aku memang jayus~.~ wkwkw brb maksa ketawa sambil megang golok

eh off ye wkwkw dadahhh raninya mau tidur kk :0

Komentar