template gue @$#%^& sabar

KHAMFRETHOSSSSSSS blog gua jadi aneh begini grawr pengen gua santetin nih yang bikin jadi aneh woy knp kaga bisa make shabbyblogs?!?! oke itu krn faktor gua gangerti._. HAHA lanjot sumpeh gua emosi tingkat syahidah nyapu di halaman rmh gua (?) ngaha luculo ran-_- ck suumpah aneh banget demi lovato nih gua kesel pengen gue robek robek layar laptop gue nih ya. oke lebe. dan skrg gua harus terbiasa dengan template baru gue dan harus sabar. kuatkan baim ya allah :"{

Hoy frendztrendzkrendz di tv udh buka nih heyaaaaa 123 selamat berbuka!!!!! skrg last days in Ramadhan :D:D besok lebaran. besok solat id. besok makan ketupat. besok dapet THR!!! B) semoga dapet thr diatas 500rebu ya allah biar bisa bantuin emak naik haji :""""} oke ngaco.

gue kesel
gue sabar
gue capek
gue ngaco
gue kangen
gue rindu
gue cemas
gue khawatir
gue bingung
gue NGAKAK PARAH YA ALLAH HAHAHA
gue kangen reza
gue kangen ugi
gue kangen kemal
gue kangen figo. canda
gue kangen syahidah. oke ini lebih canda
gue kangen fira
gue kangen sandra
gue kangen berlian
gue ga kangen fitri canda. kangen fitri juga
gue cantik
gue boong
gue jelek
gue emang jelek~
gue sexy
gue sexy diantara anak ayam
gue lucu
gue jayus
gue kentut
dud......
bauuuu >,<

ye gila
eh taugasi HAHAHA anjir gua ngakak parrrrah wkwk

ah males ceritainnya-,-

ah masih sakit hati gua sama blogger production knp blog gua jadi begeneee woy jawab! >:@ tapi nasi telah menjadi bubur... tabahkan hatimu keluarkan taimu \m/ yang jelas ya gue mau memperbaiki kericuhan di ambon yak pemirsa sekarang saya............



ja?yus
ba?nget

ngaha ngaha tawa lo ran

my heart is cry nih wohooo tanggung jawab lu blog perasaan gue gimana.... >:"o
huaha santai ada sanken brada B)
sudahi saja dulu

regards!
-rani cantik baik

Komentar