2months!

tanggal brp skrg? brp aja bole.

kok nyolot si ran~ gmn aja boleee wkwk ampun kk :'(

Happy Anniversary RezaRani 2months♥♥♥♥

semoga gue langgeng yak. Woy reja lu juga jgn galak2 kk-_- baim takut sekali ya allah :'( brb shooting Baim Anak Soleh bareng syahidah \m/

gila ya miape gue ky org goblok emang tergoblok 2010-_- tadi ya masa reza mrh sm akuuuuu :s hua hua takut bgt demia afafun brb meratapi nasib hix hix ...____...

7.8.10 ------> 7.10.10 ♥ :D
hahahahahehehehahehahe :P
aww jadi merasa sexy... (?)

maaf ya td aku bikin bete-_- uwhauhau soalnya td gue ketiduran dan cm grgr lg makan+nonton dia marrrah huaaaa maaf :C

taugak taugak rani itu syg bgt sm reza.......... :3 wehehe aku jd maloe kk :p wkwk
suka kesellllll bgtttt tp gpp deh demi si batu ini waokaoako
ilyR <3

Komentar