monday bad day!!!

AH kesel gue aaah sbl bgt sumpaaah ish ngeselin bgt ya org2 rumaah hobi mereka tiap hari selalu bikin badmood >:O knp sih tiap hari gue di marah2in mulu adaaa aja alesannya, giliran gue diemin mereka blg "Ngomong kok kaya sama tembok." giliran gue jawab dia blg "Nah kan kan kan, jawab terus." TRS MAUNYA APAAAAAAAA AH mati aja deh gue kl idup serba salah ya rrrrr eh sumpah nih biasanya gue ksl cm bentaran doang lah ini keselnya ampe skrg ga kelar2!!

taugak sih drtd gue kesel?
gue tadi pagi kesiangan. dimulai dr sininih. bete

pas udah mau berangkat gue bolak balik kaya setrika nyari sepatu gue kok kasat mata (esese)

ternyata SEPATU GUE ILANG GUE PANIK2 MANA UDAH 15 MENIT LAGI JAM STGH 7

dan gue dimarahin nyokap dan kk gue. dan itu makin bete

trs gue pake sepatu kk gue. OKE ITU SEPATU KAYA SELOP GITU dan itu ke-be-sa-ran!! betapa malunya gue yaa coba ya kalian fikirkan, pas gue lagi nyari angkot dan pas lagi jalan tbtb PLUK PLUK sendal gue copot. dan gue balik lagi. ya allah rasanya mau nyeker aja

nyampe sekolah udah kepepet antara pager ditutup. harus lari!!! tapi gabisa T_T kaki gue 36/37 dan sepatu kk gue yg tadi 40-_- betapa gobloknya gue dengan sepatu kegedean

pas nyampe gapunya topi, langsung lari ke mbak koprasi beli topi

TAUNYA TOPINYA ABIS !@$%^%#^&*&^%$#

langsung ikut chani ke uks. ketemu marza

marzanya lagi sakit. AHA! pinjem topi dan pinjem sepatu. buat upacara doang hoho alhamduu mksh ya allah \m/

trs sepatu gue gmn? gmn aja bole

trs pas sklh. gada yg menarik. kecuali pas ceng2in farhan grgr sirkam gue patah wkwkw

di sklh juga hampir nangis wakakaka bopung. grgr berita *niiiiiiiit* hoho brb jadi galauers. abis

pas plg bete grgr udh jam 3

main laptop. berharap ada yg luculucu. taunya gada. hiks

bete. kesel. tidur.

bangun. dimarahin uni grgr sepatunya lupa dikeluarin dlm tas

sedih. ksl. pgn nangis tp gajadi

eh udeh ah badmood nih-_- byebye ppl
gws for me mwamwa :*

Komentar