happy anniversary! 3rd months!

HELLO PPL!
hari ini tgl 7 november 2010
artinya hari ini hari minggu
artinya besok hari senin
artinya besok 8 november dan emak gue ultah
artinya hari ini gue ANNIV 3 BULAN WAKAAKWKAKAW

h3h3 happy anniversarryyyyy 3 bulan :D yeaay alhamduu udh langgeng sampe 3 bln semoga lanjut trs ga brntm2 lg grgr hal spele-_- wkwkwk

btw kmrn matague kumat lg gt ckck tp untung ga paraaah. kmrn gue ketiduran!!! goblok bgt ckck tapi yaaa masa yaaa aduuuh nge fly deh gue wkwkwkw lebay tp emg iyaaa huhihihi masayamasaaaa dia ngucapinnya jam 12 PAS jam 00:00 DEMIALLAH deh WKWKW seumur umur gue gapernah dikirimin bener2 pas jam 00:00 aaaaaa seneng bgt bangke kucing tikus dan sebangke bangkenya manusia deh ya allah terbang bener2 terbang gue wkwkwk spele ya....... pdhl cm gt doang wkwk wlee bodooo :p

ohya btw gue syg bgt loch sm lo (?)
wkwk bodo ah gada yg baca blog gue ini -_-

eh taugak dr kmrn gue maem iniiii




whoaaa itu enak bgtttt demiapapuuun huahuahua enak bgt deh pockyyyy apalagi yg STRAWBERRYYY :3 mau gue beli pabriknya wkwkwk-_-

btw happy anniv RezaRani 3months! huehehe love you sososososo muchh morethan words can say~ :p

Komentar