mtronik, i miss you

eh parah bgt sih ya allah gue gada pulsa elaah ngsln bgtttttttttt ini juga si rz sombong tingkat dewa ga sms.................... yalela gue tau gue gada pulsa tp sms bisa kali~~~ wkwkwkw abaikan.

hai. udh lama ya ga post ppl :D
mending ada yang baca -_-

eh lo hrs tau dr kmrn gue dengerin lagunya bbf WAKAKAKA maaf kampung but its true :') gue dengerin lagunya bbf yg My Heart Froze. di bajaj, busway, motor, gue dgrin tuh lagu. gatau knp suka aja gt HAHA maaf ndesonya keluar....... ohya btw gue abs ngedit foto wkwkwkwkw tp check aja di tumblr ya ehe ehe :D tp editan gue jelex parahhhh huwauww jd maklumi aja

hr ini mam tianggur marah2 gt grgr kls 86 kotor wkwkw dasar jelek ya 86 huhuw sedih. TP SERU LOH BERSIH2 WKWKWKWKWKKKW!!! abaikan

eh cody simpsons ganteng bgt naujubile makan apa tuh org bisa seganteng itu-_-

ah ga ah. gantengan rz HAHA abaikan.

eh gue lg gila nih sm aldina wkwkwk drtd ngaqaq ga jelas gidu.
nih cuplikannya



eh keliatan ga si? wkwkw-_- maaf ya din jgn ngamuk yg jls udh gue sensor. oke itu gue autism. #galaumalam #galaujumat #raniautis #ranisedih #manasedihnya #sedihnyadimakanrani #abaikan. sumpah demi allah mati kebosenan deh nih gue -_-

EH GUE EMOSI MSNAN SM ALDINAAA BUSET WKWKWKW
sedihhhh honyohonyo
:'(

btw mtronik, i miss you so much. can you text me like...............
bubar

eh parah bgt ga di smsin. sedih. dan bahkan gue h-2 nih tar tgl 7 anniv h3h3 tp gue................gada pulsa. ih apaansih tuh si rani pasung aja gih pasung

knp kl mau anniv ada aja cobaannya-_-

udh ah ppl mau off ya wkwkwk bubuy bulaan mwach :*****

regards!
-rani cantik baik

Komentar