hari seninnnn

okkkk hari ini gue kesel tp sedih juga wkwkwkw sok iye

ok banyak yg mau diceritain tp gue males ngetik jd gmn dong hoho ya ga gmn2 btw gue pgn yupi............... beliin dong siapa aja pleasee hem gue mau nya sih Permen apenlibeb rasa...gatau. pokoknya warnanya coklat muda wahahaha inget siapa coba tralala trilili ayoayo cpt ngakuuuu ;p

hari SENIN. sbllll bgt sm...... wkwkw sama azer WAKAKA! jadi dia gt kan dr kmrn bikin gue naik darah ok gue sbnrnya gondok bgt tp sabar.... jadi kan gue lg main2an sama aldina, pas di cup gt deh trs kan di barisan motor2 gt gue lg main superdeal 2 milyar oke ngakak2 gua sm aldina abis itu tbtb gue ngeliat tai kucing dan gue lgsg lari kan trs si vinky+aldina lgsg ngakak2 dan ngsh tau ke si azer HAAAAAA kaco prh w ksl abzzzz trs akhirnya w duduk saja. asli empet bgt w grgr tai kucing hadooohhh tega.... T__T sabar^^

trs ya si azer tuh malah ketawa2 tanpa dosa sambil ngata2in gue "Bauuuu ih bauuu" o gt iyaiya gue emg bau tekucing tp lo cium sepatu gue org gada tainya juga aaaaa badmood kk >,<>

sedih ga sih lo di blg nginjek tai kucing trs dia malah ngetawa2in bahkan ngatain "Bauuu ih bauuu yaaa bau yaaa" ...........grrrrawrrr^^ sbr kk^^

sedih ga sih lo mention ke orgnya mnt sms dibls dan dia reply dgn nulis "@rancul bodo ah" ...... dalem. sedih. badmood. hixhixhixhix. tega niannya caramu~~~

sedih ga sih lo lg bete grgr tangan lo luka sakit bgt, dan dia malah ngerespon "Bagus~" ..............tikctockticktock

sedih ga sih lo sms dia, lo nungguin berjamjam, lo ngirim sms bertumpuk2 nanyain dia kmn, padahal lo nungguin dan lo liat hp lo mulu di tangan lo dan trnyt dia ga bls sama sekali......... surammmm

sedih ga sih?
o
wkwkw nyolot gue
btw gue kgn zainab
ok gapenting wakakaka ok nothinggg bye badmood attack!!!

Komentar