keong! Dede Jaja Rara ^o^

HAI
lo harus tau pada tanggal 14 Desember 2010 apa yg terjadi......



gue jadian
canda

gua ga jadian lah waakakakak gue pada tanggal itu BERPETUALANG bersama Raissa Nabila dan Farhah Gifanny Wafi
siapa dia? temen w yang gue jadi deket sama dia berkat sebuah cerita yg berliquliqu dan semenjak 12 November 2010 atau 12.11.10 ada sesuatu yg terjadi tentang gue ketika di rumah BILLA/RARA trs grgr gue yg anak kecilnya keluar bgt jadi terkuaklah.................abis. trs jadi deket gt kan krn kita ky punya bbrp kesamaan gt wkwkwkw gegean bhs gua, eh seriusan tp wkwk.

apaansi ran kok jadi bahas tgl 12 november-_-
oke td sampe 14 desember 2010, gue berpetualang sm fanny dan raissa trs kita beli keong OHMYGODDDD APA?? APA??? KEONGGGG WAKAKAKAKA betapa bahagianya kita balik ke sekolah bawa keong!!!! \m/

trs kita balik kan tuh.
ok pas milih2 keongnya gue paling labil dan paling sering ganti2 keong HAHAHAHAHA bodo amat lagian itu keong2 seneng amat bertapa di rumahnye (?)
trs akhirnya kita beli keong kan
trs kita ngasih nama gt HAHA
dan namanya sumbernya adalah dari SUAMI GUE WQWQWQWQ lo lo lo lo loooo semua gaperlu tau what's the meaning of "SUAMI GUE" yg jelas dia SUAMI GUE (mabok 100%) AND I'M NOT TERRORIST (?)
wkwkwk trs akhirnyaa keong gue namanya DEDE. keong fanny JAJA. keong raissa RARA.
ngakak bgt yaaa lo hrs tauu. trs pas udah nyampe sekolah si fanny lgsg narik gue trs blg: "RAN RAN LIAT RAN" dan lo hrs tau disana ada SUAMI GUE lagi bediri depan koprasi dan klimaksnya: GUE NGAKAK sengakak ngakaknya manusia wkwkwkwkw cacat bgt demi buset lama bgt gua ngakak sm raissafanny juga wkwkwkwk

trs pas plg, ok lo hrs tau.
gue kan mau buka laptop, trs si dede gue taro di meja
trs main
ol twitter
ol facebook
ol msn
trs chat sama fahmi
gajelas bgt chat sm itu anak-_- dan gue sempet curhat ttg keong wgwgwg

pas gue keluar kamar mau nyari dede
DEDE ILANG. gue panicpanicpanic bgttt. gue lgsg nyalain semua lampu. merayap2 (berasa spiderman) di lantai. miape gue panik bgt bahkan ampir mo nangis wowkowkow lebe. tp serius.
TAUNYA dia ada di kolong bufet. dan dia KETUTUPAN kertas. wth??????? gua jadiin kalung mampus lu de. cnd dede :*

trs besoknya......... 15 Desember 2010
HAPPY FAILED ANNIV raniiiiiiiiiifigo berbulan2!!! dan yg ngucapin hanya Zainab Alhabsyi Karbella. oke gue gatau knp namanya ada karbella apa kurbella apa karbol (?) cnd. dan dia doang yg ngucapin hfa wgwgwg.
trs pagi2 gue lgsg badmood because my motherrrr ok tabah. trs gue lgsg mainan sm fanny raissa dan di dpn 86 ada puput, dira, farida, billa, dll wkwkw.

ngakak bgt pas jejelin keong ke billa. dan gue keinget ugi. HAHAHAHAAHAHAHA stop ran-_-

trs pulang lat cheers........

AAAAAH sedih bgt :'( ok disini ada konflik :'( pas latian cheers masa ya masa gue kan naro dede di tas tuhye, trs latian ky biasa
dan ada orang ga bertanggung jawab niban tas gue. dan dede mati dengan mengenaskan, badan setengah nongol dari rumah. DEDEEEEEE :"( trs gue sedih bgt dan cm ketawa2 aja. pas udh kekumpul bertiga sama fanny raissa. GUA NANGIS WAKAKAKAKAKAKA betapa hiperbolanya............lanjut.

trs trnyt KEONGNYA FANNY SI JAJA JUGA MATI HAHAHAHA dan itu jijik bgt masa kuning2 gt eooohhhh >.<

DAN YG MASIH BERTAHAN hanyalah RARA. keong RAISSA. wkwkwkw
trs kita ke kenari
jajan
eh si raissa tuh ga berani megang keongnya sendiri kl keongnya udh keluar dr rumah. wkwkwk trs tbtb pas gue lg beli minum.......

KROMPYANGGGG... @#!&#*#^&%@

taunya si RARA jatoh dr tgn raissa UAWHAUWHUAHWUHAHWUA ngakak bgt demi allah ngakak bgt dan si RARA copot dari CANGKANGNYE. astagfirullah itu ngakak bgt yaa gue sm fanny sampe jongkok2 saking ngakaknya hahahaha tabah bgt jadi raissa dan intinya:

KEONG KITA SEMUA MATI

ooooh!! apa yg terjadi dengan suami gueee aaaaaa suami gue jgn2 kenapa!! :""""(
trs akhirnya kita ngumpul di sklh kan
trs nguburin dede jaja rara dengan selayaknya. kita doain.

trs ada anak kecil gt dia ngancem ntar mau di rusakin kuburan keong2nya ye kampret sompret sape lo gembrot ngeselin aje-_-

trs abis itu kita ke sklh lagi. eh sepi kan tuh. trs disana ada figo kiki. yaudah kita gabung juga trs cerita ttg games2 gt. dari Harvest Moon. Hamsterball. The Sims. Bahkan games di komputer yg Mineswipper itu apenoh namanya yg bom2 gt wkwkkwwkwk dan lo hrs tau itu ngakak bgt wkwkwkw

eh trs jadi sepi sampe tinggal gue bertiga doang. raissa rani fanny.

trs kita cerita2. curcol.

oke, ini privacy jadi gabisa di rincikan wgwgwg gegean. tp serius.

skip,
sampe akhirnya kita ngmgin ttg twits lebay. wahahahahahaha ok lo hrs tau gue sm raissa ngakak bgt ngajarin fanny bedain yg mana RTdan RETWEET wkwkwkwkwkwkw

trs ngakak lama brenti tuh
abis itu jam 5 aja aaahhh ga kerasaaa
trs kita plg deh wkwkw pegel nih curcol panjang lebar berkuadrat2 berkubik2 wgwgwgw jayus 2010.

regards!
-rani cantik baik!!!

Komentar