over // i hate jamban!!!

gue................................................putus
hahehahehahe. ok.
tlg jgn dibahas yawwww

EH SUMPAH DEMI ALLAH ksl bgt gueeee ish ish ishhhh gue sebel sama orang sebutlah nama dia jamban. oke si jamban ini bnr2 gatau diri dan bnr2 bikin gue ksl dan bener2 nye-be-lin! lo hrs tau ya LO HRS TAU dia dgr kabar gue dr fb dan dia blg SELAMAT akan ke'putus'an gue dan dia blg nya begini..................

"mpos,mantan gua putus.selamat ya ihihihihi-_-"

HA HA HAAA lucu lo lucu gue les ketawa dulu sama bimo ya

gue tau kl lo udh tau kan kl si azer (dulu) pny gue
gue tau kl lo tuh cantik mban gue tau gue tau
gue tau kl lo eksis~ banyak yg suka~

O gt ya gt?
lo seneng? o
cpt balikan gih lo
gatel2 gue liat lo

kpn deh anniv sm si afgan? ntar gue doain^^^^^
"Happy anniv jambaan sm pacar! Shortlast ya. May ur dreams (not) come true! :D"
HA HA HAAAA^^^^
mau ga lo?
geblek jamban aje belagu lo
lo ama merek toto juga bagusan toto (?)
kok jadi wc toto-_-
gausah sok iye lo
bodo disini frontal
sape juga yg baca wgwgwg

demi apapun gue ksl bgt sm loooooooo hua hau huaaa. gue tau lo diajak jalan kannn nek motor HAAA silahkan silahkan!!! terbuka untuk umum. gue diajak? O MAKASIH. UDAH KENYANG. gue naik sepeda aja. atau pake skuter? kaya poo :3 (re: teletubbies) wqwqwqwq

Cot lo mban :*
sini gue jambak yuuuk :3

aha aha sumpah demi allah gue sll panasss liat twit2 looo grawr tp gue tetep hrs baca demi mengetahui semua kabar terbaru -_-
ok bye gue badmood btw mau share foto ini ya:







WGWGWG oke gajelas. byebyebye!!! enjoy the show \m/

Komentar