boszan

hai.
my name is rani
and i'm sexy
ga
abis
aaaaaaaaaaaaa
bosen abisss

eh gue mau curhat
hari ini hasrat curhat gue meningkat 90%
eh kok bau kentut
iyalah gue abis kentut

ya ampuuuun lohrstauuuu
hari ini gue bosen bgttt aaa siapakek gt chat yuk webcam yuk apakek gitu

btwbtwbtw gue mau moveon hakhakhak kampung kemane aje br mo movon-_-
ehiye blog udh tau blm si? wkwkw
gue ada masalah gt masa sama si gukguk. ga ga bukan masalah juga. tp masa debat gt
grgr hal spele. twtr gue eror dan dia tbtb keunfollow trs dia unfollowback gue so wtf???? trs kita debat gt di msn wkwkwkwkwkw hah sok ketawa lo ran nangis aje blg-,-

trs akhirnya kita udah ga saling mollow memollow lagi huaa #kampung #bopung 

EH BOSEN YA ALLAH

hari ini dimulai dr tadi pagi. bangun jam stgh 10 #kebo2011
itu juga masih menye menye di kasur
trs keluar
nonton tipi, gada yg seru, matiin.
trs diem. bosen. udah lumutannn haa
abis itu gue dengerin musik mulu di hp
dan di hp gue tuh cuma ada 3 lagu
apa? berapa? 3?
iya tiga. WAKAKA beginilah hp mahalllllllszscx
trs ol
eh taunya laptop gue dipake uni
ngomel2. dia ngomel2 juga. gue gondok. trs gue turun.
trs ol pake laptop nyokap.
trs dr kmrn dengerinnya lagu Pendamping Hatimu & Sendiri Lagi
HAHAHAHAHAHAAHA itu lagu enak tau demiallah wkwkwkw.....abis.

tauga masa kmrn gue sedih hwhwhw
tauga masa kmrn gue ksl sendiri
tauga masa ada yg sombong
tauga masa kmrn gue lat cheers 
tauga pas kmrn gue di shoulderstand sm raissa
tauga trs pas lg shoulderstand sm raissa gue kentut
tauga itu gue ngakak bgt HAHAHAHA
ini paansih tauga2 mulu-,-

wkwk iya jd kmrn gue cheers kan trs raissanya oleng gt belok2 kanan kiri GILE AJE LO SIAPA JUGA YANG GA NGAKAK. anjir wkwkwkwk trs gue jadi jatoh ke bawah trs si raissa ngmg gini "eh kok bau?" trs gue lgsg jbjb "IYALAH TADI GUE KENTUT BEGO" trs semuanya pada ketawa wkwkwkwkw #damnitstrue #hardtobelieve #bersihkandiri #sucikanhati

trs akhirnya pulang. nyampe rmh gatau apa yg bisa di mainin wkwkw

trs chat sm zainab.

dan zainabnya nyolot kaya abang2 crepes menza

trs gue nyolotin balik kaya abang bajaj tiptop

trs gue curhat sm si zainab #labil

trs masa gue mau moveon nya ke........ mas dendy :3
atau ruslan? #galau

trs gue muterin lagu harder than you know ampe mabok.

BUSET itu lagu sedih amat yakkk pan yak T_T

btwbtwbtwbtwwwwww

GUE. POTONG. PONI.
@#^%^&*@%

can't describe with words

jadi kaya dora gt. aiiiih gatau mau diapain kl kesekolah beda bgt pasti pada liattt aaa botakin aja deh biar makin mirip sama mas dendy

trs bosen.
trs chat.
trs lagi ngarep
ngarep apa? 
pajabole
wkoakoaoa

zainab blg gue nyolot dan belagu
ampun kk-_-
gue nyolot kl lg kesel bwangedh doank kok^^
EH MASA MAS DENDY OL MSN!!!!! ok bukan mas dendy, itu nama samaran \m/ untuk org yg mau gue movonin
knp hrs dendy?
knp gak ruslan?
knp gak subhi?
knp gue cntk?
knp gue bolot?
knp gue gabisa sendawa? demiallah gue gabisa sendawa
knp gue hobi kentut?
knp kentut gue bau bgt
knp kentut gue beracun. racun gas alam. waspada
knp laptop gue lemot?
knp mas dendy harus jadi tukang ac? knp gak ruslan aja? knp tbtb gue kangen yupi sama choki2nya syahidah? knp gue tbtb kangen safira janati adnin anaknya bapak teguh dan ibu latifah? apa yg harus kulakukan? haruskah gue roll depan selapangan? haruskah gue membantu pak tani disawah demi mencari sesuap nasi? ganyambung bego.

stop curhatnya!!!!
udah magrib. ayo solattttt!

regards!
-rani cantik baik

Komentar