Happy New Year 2011!

HAPPY NEW YEAR!!!!
WKWKWKW maap telat. gpp deng
btw skrg jam brp? jam 1.
kok rani blm tdr
suka suka saya #pakismed
wkwkwk
selamat taonbaroooo :D:D:D:D
slmt tahun baru kepada UUUUU
siapa u? siapaja bole
mau tau aja wkwkw

masa mau nyanyi

trs tadi conf sm fanny raissa gue nyanyi trs mereka blg gue nyanyi "Papi Jahat" apacoba itu lagu papi jahat-___-

tadi di ym gue otpan di laptop sama fanny raissa (lagi)
sumpah ngakak2
hahaha
aku sayanggggg mereka :*
aku sayang aldina :*
aku sayang nadira farida :*
aku sayang semuanyaaaaaaaaaa :*
drtd gue dengerin what if  mulu
wkwkw curhat 2011.
btw tadi ngakak bgt conf sm SesameStreet bikin nama gitu namanya kocak wkwkwkw ngakak bgt sumpah


Ranizales
Rachdim
Rani Maniani-_-
dan gue ngakak bgt pas tau Maniani itu OKTO WAKAKAKAKA
btw btw btw btwwwww

masa ya masa gue digreet sm U wkwkw kaget bungudh
dan dia masih sama lohh
masih galak
masih judes
masih datar
masih ganteng (?)
tapi dia baiiiiik :3

masa ya masa
besok gue ujian nari
MASA ABIS TAUN BARU LES KAGA LIBUR
Tabah.
kejamnya dunia.
tawakal. mana gue mls bgt pula hhhh

masa ya masa besok sekolah. WHAT??? sekolah. what the meaning of SEKOLAH its STUDYING dan gue sama RAISSA janji sama MAM JIGOT selama pelajaran dia gue DUDUK DI DEPAN.

OH. MY. GAWD.

raissa odong ye malah ngmg gitu wkwkwkw tabah.



ahahaha

jadi kangen deh sm u...............pin ipin.



bubar.

regards!
-ranicantikbaik

Komentar