bobobo

hai. ya allah mau crt bangettttttt ms ya kmrn gue disuntik HUHUHUHUHUHU sakit bgt :""""((((( trs gue nangis /m\ IYALAH gila sakitbgt monyet lo semua hrs tau dan hrs ngerasain. dan dokternya cm blg "Gak sakit kok rasanya cuma ky digigit semut." hah gombalan dokter dari zaman ke zaman hiha. trs gue disuntik kan tuh MASYALLAH lama bener anjir kyk ditusuk peniti aaaaaaaa kwwkwk lebe. bomat org ini beneran.
ya allah ms ya gue kan crt tuhya trs gue ngs aduh lebaynaaa akwoakow beneran bego.

ih cediiiina jadi aqunaaa :'[
ms rani mau curhat smp termuntah2 ya allah wkwkw lebe. serius tp ahuahuahauahua:"( sok tawa njir gua.

masyallah ms ada cowo ganteng ya allah mkn apa itu ya allah ganteng bgt AAAAAAAAA

Ah gua gajelas njir drtd curhat mulu sm semut yg berbaris di dinding menatapku curiga......abis.

pesih ran mimpi bgt di gws-in. aaaa pdhl mau bgt huhuhuh:"( sok nangis. ah gila prh gua kgn bgt sm lo kmrn gue pas otw jkt gue diem aja mkrn lo ea wkkwwk seriozzzzz. nyet gua kgnbgt tp gua gbs ape2. hahahah sbr ya rani


"wkwkwkw eh kgn" *gadibls* "Jgn di capture ye......."--"Iyalah ngapain juga di capture."
nysk prhhhhh kl inget2 itu ahahahah taugak gue mo ngs wkwk lebena tp bener wkowkwokwo cot.


ehgila......... ms gue....... gajadi. ya allahhhhh taugak gue capek bgt sumpahh huhuhhhu tp gada yg peduli AAA nysk abis. lita twtr nyesek. msn nyesek lagi. main apa nih yg enakkk fb? mls. yahoo? -_-. AAAAA siapapun gwsin gue ya huhuhuhu rani  butuh doa biar sembuh wkwkw lebe.


regards!
-ranicantikbaik

Komentar