sd haha

haiiii udh lama ga ngepost ya

blubulublublublubl *nelensabun*

taugak udh 3hr ini gue rajin ke doski 24 soalnya sepupu gue kan mau perpisahan gt nah gue ngajarin mrk nari giDudeee #raniygbaik #ranicantik #ranibaik #stop.

trs gue dtg sendiri gt kan ke sklh grgr kakak gue msh ada acara gt di sklhnya.
pas gue dtg........

*anginmenerpa*
*jalanpelan2*
*mikirmikir*
...
......
.........
...........................
GUE MALAH JADI FLASHBACK GT-_-
apabgt.



hahahah tp ya kira2 kgn gtlah sm masa2 sd gue....... ah gila deh gue di sd tuh best memories bgt masyallah bnyk bgt kenang2an. alay2nya, lebay2nya, norak2nya, kocak2nya, apalg sm......... stop.

nah trs kan gue ngajarin tuhya ckckckckckck tekanan batin ya trnyt kl ngajarin nari, anak2nya pd becandaaaa mulu *gasadardiri* pgn gue galakin tp ada ibu2nya gt beh yasudahlah.... #bondanprakoso

huhhh rsnya mau nulisin semuanya T_T gue msh inget bgt woywoywoywoywoywoy *megangpiso*

trs ya wkwkwk anak sd lucu bgt sih ya allah jd tadikan ada tuh namanya nabila sm aby. nah mereka jadian gt kan WAJAJAJAJAJJJJJJ

jadi tuh si nabila sm aby lg duduk gt kan nah awalnya grgr gue nanya ke aby dikepala dia ada tulisan "naby" nah gue bingung kan trs gue nanya "n...a...b..y. naby? apaantuh?" trs temen2nya blg: "NABY ITU NABILA ABY KAK BLABLABLABLA" mereka berebutan jelasin ke gue. yaudeh gue ketawa kan wkwkwkw abis itu tbtb mereka sibuk2 gt kan dicie2in.
trs si nabila di suruh foto sm aby nah mereka fotonya pelukan gt HAHAHAHAH sok unyu nih anak sd wkwkw candadeng trs abs itu beginilah percakapan mereka....
x: "Yes!!! ntar gue upload fotonya ah..."
y: "Ahh jangan di upload dong"
x: "Lo milih upload apa putus?!"
y: "*nangis*"

HAHAHAHAHA NGAKAK HAHAHAHAH masyallah itu anak kls 6sd ya..... apalagi mlh jd nangis wkwkwkwkwkw ngakak wkwkwkw sumpah lucu bgt wkwkwkwkwkwkw

btw gue kgn msms kls 6sd gue :( bnyk bgt yg gbs dilupain. apalagi malu2innya huaaaaaaaaaaa kgn semuanyaaaaaa

btw gueeee kgnbgt nih AAAAAAAAAAAAA brp taun nih ya huhuhhuhuhhhhhhhhhhhhhhhh bleblbelbelbeleeeeeeeeeeekekokekokeko petok petok mbe mbe kwek miaw miaw dor

lg nyetel takkan terganti 115 choir nih. buset bagus bener masyallah ya robbi gue tuh yg ngajarin #canda #tawa #riang #gembira

boshen bungudhh nihhh td nonton masterchef lama bgt mana chefnya ngomong mulu gabrenti drpd gue ngantuk mending ol aja kan ye *alesan*

udh ye. regards!
-ranicantikbaik

Komentar