cumu

guess whatttt skrg jam brp? jam 23:31 huahuahua sudah malam, ikan bobo, rani blm bobo? ikannya belom melem. *kentut*

anjir gue bnrn kentut-_-

td kentut dpn uni trs uni lgsg kejang2 grgr bau hahahaha sbr ya uni mwahmwahhhhoek

hr senin gue udh kls 9 coy, gila gakerasa bgtttttt HUA gasiap ya allah msh mau main :-( kls 9 kan udh repot hrs bljr2 sgl macem anjir gue tktbgt gaboong bnr2 gue gasiap buat semuanya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ohya hari ini gue abs nari gt di tmii sm sanggar gue. trs gabung gt sm braga music sbnrnya udh dr yg pas tampil di bandung itulooooh yg postingan gue sblm ini yg gue muntah -____- malu2in bgt

trs plgnya diajakin main sepeda sm ica & ka aini tp sm nyokap gaboleh HUAAAAAA UMAAAA:""""""""(((((((((((((( stop. abis itu ngerengek2 smp nyokap blg "Jelek ah jelek rani jelek." teganya... ngmg2 knp jd jelek jg gue gatau-_- trs ttp gadibolehin akhirnya gua manyun 17 cm. abis itu otw plgggg jam 5 nyampe eh sodara gue namanya uni tania ultah trs diundang gt makan2 di d'cost hufffff awalnya beteee tp yasudahlah akhirnya pergi trs plg trs nyampe rmh trs lg ngepost deh CURHAT PRH GUA

duh tebak nowplaying gue that should be me wkwkwkwkwkwkwkwkw

Does she love you the way i can.

eze

gila ya, gueeeeeeeeee masa jd pnsrn gt wkwkwkwkwkkwwkwkkwwkwkwkwk

ahelah postingan yg ini gaseru nih. beteeeeee3e33e3e3e

IH APAANSIH itu org ngktn aje di "gembok2" wo alay alay alay alay get a life btch hus hus hus ishhhhhhh

btw ini foto gue sm raissa nabila NUR

trs knp coba ran-_- gatau. iseng aja gt huahuahuahuahauaha:p #youmakemecraziercrazier

regards,
-ranicantikbaik

Komentar