sick

HAI BRADA BRADA SIZTA SIZTA saudara2 sekaliannnn
lama ga post. skrg mau ngoceh2 disini smbl curhat fufu penbat didengerin ran

AAAAA taugasilooooo wkt hari rabu kmrn gue kan besoknya mau ke bandung gt kan mau latian nari gt nah yaudeh gue malemnya tdr kan tp spt biasa boboknye jam 12 atau 1 B) bomat deh abis itu besoknya............ PERUT GUE SAKIT BGT EXTRA SAKIT bnr2 parah sakitnya sumpah gue serius skt bgt saking sakitnya gue gbs bangun gue cm ngeringkuk aja smbl megangin perut abisitu nykp mrh2 kan mana nadanya nyolot gt aaa ksl prh pgn nyolotinbalik tp gue tahantahantahan.... abs itu akhirnya gue mandi lama bgtttt gue jalan gbs tegak njir akhirnya nunduk mulu hadeh sedih bener pan yakk cumungudh yuch lanina!!

abis itu otw tebet kan mau otw naik bus sm tmn2 gue yg lain. pas otw lemes bgt gila gue nyiumin freshcare moloooooo slamet dulu dong. abis itu pas otw duduk di blkg sm uni eh si ica tbtb berkoak koak mnt ditemenin duh fans gininih yaudeh abis itu gue duduk sm dia kan awlnya masih lemes ajaaa gt trs kerjaan gue cm nyium freshcare sampe tidur anjirrrrr ckckck tp pas otw bandung di bus sm ica ngakak2 gt wkwk ya wlpn gue tdr mulu sbr yups cuyunggggggg mwa

skipskip. nyampe di bandung ktm sm pemusiknya dan latiannnn sampe jam 4 trs jam 5 balik ke jkt

OKE. DISININIH GAENAKIN. pas plg udh mendingan ga trll lemes lagi taunya FRESHCARE GUE ILANG PAS LG BERES2:"( sumpah rsnya nyesek abis anjir gue cr kmn2 sampe ke tempat parkir ya tolong-___- panik prh sumpah gue gbs idup tanpa freshcare aaaaaaaa GOD PLEASE SHOW ME THE WAY. sampe org2 nanyain gue nyari apaan knp panik wgwgwg q jd maloe........ skip. trs abis itu akhirnya gue plg TANPA FRESHCARE AAAAAA separuh jiwaku pergi........ anang mode on. abis itu otw plg trsss pas di cikampek berenti gt kan abis itu makan dulu di a&w lalu kita segera otw plg lageee lanjut. nah di a&w lemes prh yg lain makan ayam gue makan sup doang, kl makan nasi gue rsnya enekkkk bgt akhirnya abis itu uni beli eskrim jd pengen kan AWAAWAWA akhirnya beli JUGA. SMART BGTTTT abis itu di bus udh enek kan..... freshcare ilang bnr2 sedih bgt pdhlll itu berguna bgttt aaaaaa nyawa gue disanaaa lebay deng.

tbtb UEK UEK muntah deh gue di bis pk kantong plastik udh siap2 gt HAAAAAAA malu bgt wkwkwkwkwk sialan nih gue muntah2 kyk ibu2 hamil anjir isi muntahan gue berat bgt 2 kilo ada kali tuhya *lebe* aduh curhat bgt ini tp bododeh abis itu lemes anjir gue lgsg otw plg ngiung ngiung akhirnya nyampe tp udh lmyn legaaaa ga lemes2 bgt nyampe rmh lgsg mandi trs tidur!!!!!! TAMAT. maafkan rani yg sgt curhat iniiiiiii hhhh abis ituuu besoknya chat sm ucup bah ucup goblok bgt deh emg akwoakowka cnd. masa cikampek gatau-_- lo org jakarte apa bukan sih cnd denkkkksz. hufhufhuffff abis itu msh suka lemes dan perut suka sakitttttttt fufufu gws ya raninya kasian film gue ke break dulu grgr sakit huww bsk lanjut shooting deh ya sorry fanz fanz kuwh *mabok*

regards!
-ranicantikbaikyglagisakit

Komentar