6811. happy bday raniperry<:D

happy birthdhay rani...
happy birthday rani...
happy birthday happy birthday
happy birthday RANI :)

 ulah uni lah. siapa lagi...

 di rmh marza... lg maem migoreng difoto dira ckck

 ygini ultah ke 6 HAHA lol ada benderanya gt

-_-

yg ini lg perang guling sm uni eh difoto-_-
 itulah foto2 aib gua-_- msh banyak lg sih sbnrnya wkwkwkwkw tp UDEH SEGITU AJE YE
rani alay, rani jelek, rani yg negatif2 lainnya huhhhhhhuwww

hueheuehuehue:3 alhamdulilah tgl 6 kmrn gue nambah umur jd 14 tahun<3. ►unbelievable
gilaaakkkk hari sabtu kmrn yg tgl 6 rasanya gue olahraga jempol. lg sibuk blsin sms eh tbtb masuk lg sms dan gtgt seterusnya..... udh tau hp gue hp kungfu sepanjang masa huhhhh wkwk tp no problem hihi thankuuuuu me luvvvv ya♥

ininih org2 yg ngucapin 1-10!!! check baby check 123:
1. dafa
2. fanny
3. jenab
4. abangkiki
5. raissa
6. nadira S
7. della
8. ikhlas
9. chefita
10. dwiki

YAK SELAMAT ANDA MENDUDUKI TOP LIST 10 *tepuktangan* *lemparbunga* *lemparpiso* *tubir* *lohkokjaditubir* *gatau*

makasihbgt ya semuanyaaaa love u all!!!! twtr banyak bgt yg ngucapin hehe sampe2 ada yg blm di bls trs ada yg marah gt kyknya:-(

malem sblm ultah, aku dapet masayyyah unyu
jd malemnya itu gue kesel gt kan grgr yaa sumthin deh asek trs gue sediiih bgt abis itu bawaannya bodo amat sm semuanya. trs dafa fanny jenab nanyain knp kan pdhl gue gak ngetwit apa2 di twtr huuu abis itu akhirnya curhat deh.... trs gue curhatnya gak jls bgt anjir marah2 gt isinya trs gue pas ditanya knp nangis gue jawabnya nyolot wkwk-_- maaf bgt yubhssss sumpah deh jd kagak enak gua-_- yah gua emg gt dikit2 nyolot hehe... TP PLIS GUE UDH BLJR BUAT GA NYOLOT!!!!!! *gebrakmeja*

dan malem itu untungnya mereka baiik msh mau dengerin gue marah2 wlpn ga semuanya gue ceritain tp malem itu nysk bgt deh nangis teguling guling gua dan pas ngaca gue kyk orang narkoba-..- mata gue beler parah sampe2 gue foto HAHAHAHAH dan mlm itu gue benci bgt rsnya ngapain coba ultah kl tau ky gini. trs dlm pikiran gue gada yg spesial udeh mending gue bsk molor aje smp subuh lagi gamau ultah pokoknya benci bgt ultah IH GILA lebih prh lg deh dlm pikiran gue, gue benci bgtttt mau ulangtahun malem itu. trs chat dulu bentar hehehehe trs ada yg ngebahas status fb gue AWKAWKAWKAWKAWKA goblok pdhl gue canda doang-_- hehe skip. trs gue tidur deh sekitar jam 2 malem itu

6 agustus 2011
MORNING!!!! gue sahur pas udh mau imsak pula ckckckckck smart bgt. untung msh bgn, mata gue msh sama kyk kmrn sgttttsgt beler tp gue sdh mempersiapkan alibi yg pas huaha B) trs tdr lagi..... trs pas abis makan ngecheck hp abis itu blsin sms2:-D yaaa begitu deh kira2....... trs ol, mention numpuk kyk cucian, dan gue lbh memilih blsnya entar aja krn gue mau les.............. wkwkwkw trs plgnya blsin mention deh

malemnya................

ada acara di rmh gue. yaitu bukber uni dan tmn2nya. hhhhhhh jahat ya

ADA YG DELIVERY PIZZA KE RMH GUE!!!! kaget abis. gila gue terharu (?) siapa yg delivery ini...... trs ada kertasnya jugaaa isinya: "Happy birthday Rani!" :"""D

aiiiih siapa ituuu unyu bgttt wkwkwk trnyt itu dari tante gue-_- wkwkwkwkw thanku somuchhh mwahmwah pizzanya enak bgt hihihi:-D

makasihbgt ya yg ngucapin di msn, sms, twiter, fb, dll :-D
ganyangka bgtttt banyak yg masang nama gue di pm msn:"D aah sumpah dulu tuh ganyampe 5 org lah ini? Alhamdulilahhh:"-} huihihihihi gue jg seneng yg ngcpn di twtr doanya panjang2 hahahaah gue kira cm sekedar "hb ya @rancul wyatb:)" trnyt panjangg hahahaha seneng deh hehe #norak. seneng juga trnyt ada bnyk yg ngucapin pdhl gua kaga knl huusuhsuhusuhsu kenalan yuk!!:-D

mksh bgt yg ngcpn prtm....sampe yg terahir..... mksh bgttt hahaha. EH EH EH TAUGAK ADA YG NGUCAPIN GUE JG HIYYAAAKKKK guess who? UUuuUuUuUhm... ararewh.

"Selamat ulang tahun rann"

HAAAAAAAAAAA rasanya kyk ada yg meletusin balon di dpn kuping gue masyallah girangnya bukan mainnn GANYANGKA ABITCH lo ngucapin tbtb ya walopun awalnya gue ngegreet duluan krn mau ngajakin bukber.... gapapalah ye-_- ahgila hampir 4 tahun gue ultah dan lo gprnh ngcpn dan tbtb lo ngcpn? Oh my goshhhh itu indah bgt ngelebihin indah kalalo (???) emg lebay gue wkwk tp lo bukan gue jd lo tdk akan mengerti perasaan ini:'p

makasih semuanyaaaa makasih doanya:) loveuall!!!!! seneng bgt deh pokoknya hehehehe trs mau ngs pas fanny ngomong "Akhirnya ran lo seneng juga ulangtahun:')" TTT___TTT sedih mama (?) huffffff tengkyu all mwamwa:*

regards!
-ranicantikbaik

Komentar