galau lebaran

hai brada2 sizta2 saudara sebangsa dan setanah air gue bosen tingkat cheetos rasa sapi pangganggggg malam ini ditemani dgn tvone yg drtd rapat ga selese2 ngmgin lebaran щ(ºДºщ) dan u knowwww w ngakak baca tl wkwkwkwk pada konspirasi semua wkwkwk trololollll dan gue skrg lagi jadi the lonely girllll. eh anjir kasih kabar gue kek bangke ilang2 mulu lo kyk jin dan jun HUHUHUHUHUUUUUU:'( lebay-_- dannnnnn gue ngakak bgt grgr twit nicut dan winda wkwkwkwkwkwk

jam brp skrg? jam 11

owyeaaaah *nadanyamisery*

hari ini puasa terahir. tp berat bgt njirrrrr gila brp kilo ran???? oh 7 kilo. ah serius cobaan bnyk bgt ya allah dr td pagi udh kesel grgr hp nyolot bgt trs duit gue diambil uni tp dibalikin jg sihh trs siang2 bokap mrh2 grgr blg gue ngantuk+tidur doang. WADEHELLLLL MIND-YA-BUSSINESSSS щ(ºДºщ)

trs sore2 ada jg yg bikin ksllll bnr2 nguji kesabaran bgt gilak dan akhir2nya gue....................nangis T_T

trssss online bntr. eh ksl grgr ada orang yg ngikutin mulu ih wtf ya bitch go die. trs jam stgh 5 tidur jam 6 krg dibangunin nyokap dan buka deh!!!! \:D/

nikmat bgt njirrr pas buka............. huuu kurasakan kuasamu ya Allah:*

buka dengan sopbuah, sugus, dan finally..... BAGELEN OMG♥♥♥♥♥ tak ada yg dpt memisahkan kita:")

trs 1 rumah pd ngomongin lebaran. NJIRRRRRR SHOCK BGT GELA TAUNYA LEBARAN HARI REBO. ngapain gue capek2 keramas kl masih lusa AAAAAAA betebetebetebete

dan yg bikin ngakak adalah.......... winda.

"Lebaran hari rabu?omg ngapain gue nyalon skrg. Wtffff"



brb ngakak.

btw ada yg sombong. ga ngsh kbr mulu. udh tau hp gue hp ternyolot 2011 ngetik sms tuh susah tau penuh perjuangan tp looooooo mlh ilang seenak jidatttt huhu WHO DO U THINK U R?????? huhu:'( btwwwww mau nonton linkin park sptnya seru...... HALAH gaya lo ran cm tau 1 lagu doang soksok nonton wkw-_- btw td gue ksl kan tuh saking kslnya dafa gue nyolotin wkwkwkwkwwkwkwk dan dia tumben ga mrh-_- hado0o0o0 jd gaenak nich. skrg orgnya ilang. pdhl mau minal aidinan gt tp orgnya ilang huh brb selingkuh sm nuradhis. HUAAAAAAAA

regards!
-ranicantikbaik

Komentar