wonderful mondaay!

haiiiiii mau cerita dund hr ini tgl brp ya? tgl 2 Agustus 2011 WKWKWK{} temen gue ulg taun neeeeh namanya Saffira Jannati Adnin!!! <:D

wishesnya di sms ya fiiir :** :p

kmrn tgl 1 agustus, fira ngajak jalan gt kan huhuwwww awalnya kita bingung mau pergi kmn akhirnya setelah itu kita memutuskan pergi ke pim dehh huehuehue abs itu jam stgh 10 lwt fira nunggu di alarm yaudeh gue otw sono deh abs itu ke pim naik mobilnya fira ^o^ abis itu nyampe tuh kan gila msh pagi kaliya tp udh hampir jam 11 tp msh sepi aje mungkin blm pada dtg wgwgwgwgw yaudeh trs kesana kan jalan2 muter2 trs kita ke pim 2 ke XXI nya eh gila dr eskalator aja tuh udh keliatan org ngantri gt bediri di dpn XXI pdhl XXInya blm buka-_- rajin super. gila gue sm fira ngeliatinnya udh nganga2 buset gmn mau nonton neh-_- abis itu gue narik2 fira biar jalan2 dulu drpd ngantri seperti bebek mending memanfaatkan waktu yg ada esese

skipskip. kita datengin 1 1 toko2 baju disono wkaowkaowkoaw ngakak anjir grgr ngmgin bajunye HAHA trs abis itu udh jam 12an kan yaudah gue sm fira inget di pim 2 XXInya rame bgt gt akhirnya kita keeeee XXI pim 1!!!!
pas naik eskalator blkg gue cogan coker WAKWKAWKAW ngakak njir mana fira bacot lg haduu sapi-_- trs pas udh nyampe trnyt SAMA AJA BAHKAN LEBIH PARAH. NGANTRINYA SAMPE dpn eskalator ckck bombastis.

abis itu trnyt disana gue ketemu the person that i think i can't meet them 4eva of my life #ancur. trnyt gue ktm org2 yg.... "buset ini kan temen fb gue?!?!?!?!" ataugak "ih ini kan si ituuuu si ituloh namanya!" wkwkwkw kampung abis. tp gue girang gt gatau knp huahasi fira mlh bego "siapasih ran? yg mana?" gtgt mulu mane suaranya kenceng-_- trssss pas ngantri gue sm fira mau nonton harpot deathly hallows part 2 kan, eh gue sm fira tkt gadapet kursi njir akhirnya gue maksa2 kl gadapet harpot nonton the resident aja eh si fira lebih milih gajadi nonton WOAH WHO DO U THINK U ARE? RUNNIN ROUND LIVING SCARS (?) #jarofhearts #jarofpim #jarofXXI loh kok jd nyanyi

nah pas ngantri kan tdnya blkg gue tmn fb gue itutuh WKWKWKWK sebutlah dia J abis itu gue kan liatin dia smbl mikir ini siapa ya namanya... eh trnyt dia jg liat gue abis itu gue lgsg nengok ke atas grgr salting abis saling liat2an ad0h sinetron abitch. trs trnyt si J ktm temennya eh jadi dia bs lebih cepet ngantri soalnya brg temennya huuuu dadah J

trs nonton dehhh nonton harpot. alhamdulillah dpt kursi wkwkwk gaboong harpot deathly hallows part 2 SERU ABIS. SERU BUNGUDH. SERU CE-X. jam stgh 3 baru kelar tuh ckck lumayan 2 jam lebihhh astagfirullah. abis itu gue sm fira muter2 lg di pim eh abis itu ketemu kelseyyyy hehe trs abis itu gue sm fira ke toyscity AAAAAA banyak bgt mainan sm boneka2 gt lucu parah rsnya mau gue cipet 1 1 grrrrrawr trs abis itu gue sm fira main2an wakaka ngakak njir. trs ada pedang2an gt abis itu gue ngikutin gayanya harpot tadi AWKAKWKAWK. trs ada boneka lumba lumba! lucu bgt ahuaaa mau T_T nah abis itu fira kan bsk ultah eh dia iseng ngmg "ran gue bsk ultah nih kasih kado dong etsah candaa" gue awalnya nanggepin "Mau yg mana? ambil2 ntar gue telfon *** biar die yg bayar." eh akhirnya gue beliin fira boneka dehhh itung2 buat kado wkwk!!! <:D bonekanya little miss sunshine gt.... tp bukan yg kuning. warnanya unguuuuu nih nih:

WAKWAKWKAWKW LITTLE MISS NAUGHTY. ininih bonekanya\^o^/ wdyt? :-3


trs abis itu gue sm fira nyari makanan kan buat buka puasa. tdnya mau jco tp grgr ketemunya dunkin  yaudahdehhhh gue beli dunkin aja. trs abis itu muter2 lagi sambil nunggu sopirnya fira jemput. abis ituu kita duduk smbl ngobrol2 gt sm cerita2 wkkwwk trs kita jg photobox huehehehe tp fotonya blm di scan!!! maaf ya blogwalkinggggkongkingkongking. trs tbtb fira ditelfon trs kita plg deh \:D/

ohya pas pagi pas gue lg otw pim, gue ngelwtin highscope dong HAHAHAHAHAHA gila gue girang sendiri kwaowkowkoawko. trs abis itcuuuu ngelewatin bm 400 juga wakwoakwoawko trs knp? ya gpp selo dund lg puasa nih gue *lemparmeja*

regards!
-ranicantikbaik

Komentar