BUSINESS GIRL

WOY ANJIR PAKABAR LO SEMUA *tubir*
wwkwkwkwkwkw canda. hello bloggyyyyyyyyyyyyyy long time no see:* 
sibuk abis anjir gue skrg.... asek 
bljr mulu tauga. diajarin sm vibi rizka fanny yoi alhamdulillah ada hasil :"D i love youuuu ^o^
ah bete nih si kutilbaba skrg dimane2 ada wqwqw gadeng gadmn2, ksl aje liatnye apalagi die idih mnt dilindes bgt sih songong bener mukanye kampret zz
bosen nih ngmgin apaan
ada yg punya ide?
ada? 
ayo jgn malu2
jgn ragu2
jgn sungkan2
ayooooo
yah
ah cops nih
pada gak kreatif
makanye beli tipi
Y.
*sirem*
ehiya btw gue udh kls 9 nih AAAAAAAA LEMME DIE
skrg udh ujian2 gt
dan 4 hr yg lalu gue TO DKI. dan hari ini selesai :"""D
azab dunia gue msh ada bbrp nih:
1. TO
2. UTS. ih masih ada aje
3. TO lagi
4. TO go
5. TO go lagi *bosen*
6. TO go rsbi
7. hfa(?) loh. UAAAAAS:"(
8. US :"""(
9. jengjreeeeng UN!!!!!!! *bawa obor*
9. Ujian praktek:"""((((
10. nunggu hasil nem
11. hfa. loh (?)
12. ada yg mau nambahin?
yak itulah daftar azab2 gue yg ngantri
Life is hard man
baru kemaren gua lulus sd, trs masuk smp, eh tbtb udh mau un smp, trus lulus (AMIN), abis itu ntar msk sma trs di mos yah jahanam, kls 11 udh hrs tau mau jadi apa, kls 12 berarti udah otw masa depan, trs kuliah mana katanya jadi mahasiswa repot bgt terus....... mahal. abs itu kawin, punya anak ngerepotin, tbtb udh tua aja, trs mati dikubur sendirian, abs itu pilihan rumah terahir: surga/neraka. OMAI SOMAI:"
hhhhhhhhh wish me luck ya tmand tmand cemwa
-regards!
:-)



BTWWWW kemungkinan akan vakum nih azek vakum bahasanya wkwkw dont miss me, 
-@rancul

Komentar