curhat gela



haiiiii kalian semua everyone who read this gue lg bosen abezzzzzz. gila abis kesel liat  tl waqaqaqaaqasz apaansih tuh matiaje lo grrrr wkwkw. eh gila nih bosen bgtttttttttttttttt blubulbublbulbulbullbubl lagi pengen main gelembung sabun.  skrg tgl brp??? 18. berarti happy anniv wulan-ramzy ardi-denadya!!! (~^o^)~ semoga langgenk yyyyy hihihihihihihi ADOOOOOOH BOSENNNNNNN ok coba liat skrg jam brp???? jam setengah 11 dan reja-belom-bangun. mati suri lo? eaea tjanda

fufufufu si reja lagi di pulau tidung nih hu kacangin dah gua. lg perpisahan kelassss btw tebak gue perpisahan kls kmn? ke PUNCAK again. howww bored cih cih cih. canda tante trs emak gue disuruh bawa sosis banyak2 !@#$%^ what the maksud banged gituloh CANDA:* trs emak gue mau aja lg-_- wwgwgwgw i luvvvv u mom<3 ehgilaaaaaa btw reja kebonya ampun2an deh ini anak ckckcckk!!!! udh mana suka nyolot kyk sopir bajaj hoam hoam hoam q hanya bs tabah. bangun kek ja dsr jiwa kebo lo terlalu mendalam capek nih gue nungguin lo capek woy taugasih CAPEK BATIN GUA HEYA CANDA ABES wkwkwkwk!!! have fun deh yyyy moga2 plg dr tidung ga nyolot lg

blepeblepbelbeplepblep bosen united
lagi nonton gulivers travel sambil makan permen karet barbie
chewing gum barbie wwkwkwkw aku gaul^-^
btw H-14 PENGUMUMAN NEM!!!! AAAAAAAAA YA TUHAN AMBIL AKU :"

ohiya btw apaansih lo cabut deh lo *ngomong sama tembok*
wkwkwkwk kesel:"(
curhat sama pewe+abang hufttttt love u bangedddd deeeeh:'* <3<3 {}

btw gue udh nonton BROKENHEARTS /m\


wkwkwk nontonnya bareng rizka marza. eh tau2 disana ada fanny yaudahdeh ber4 \:D/ TRS TAU2 disana ada alvin farida wakakakak. ini film yg menyindir lovelife gue tentang cinta 2 hati gitu apa cinta segitiga ya? ahh nonton aja deh ada guenya lho..... wgwgwgwgw pemainnya yaitu darius sinathrya!! AAAA cool abis terus ada REZA rahadian WKOAWKOAWKOW reja juga namanyaa lol. brewok2nya ituuuu hot banget brada.... terus Julie Estelle<3<3<3<3 cantik bgt allahumma T_T bagi donk cantiq'a.......
udeh mane si rizka nontonnye kyk anak biawak blm dikasih makan tibatiba soksok nangis tersedu2 mana diliatin wkwk haduu capedeh. trs fanny tbtb suka nyeletuk gajelas wkwk marza cm bisa ngakak2 doang dan GUEEE konsen donk iyalah gadeng ikutan juga wkwk-_- seru dehhhh gabisa ketebak gitu jalan crtnya wqwqwqwqwq semoga sukses brokenhearts!!! <:D

skrg jam 11 dan reja jg belom bangun. omagad. mati suri lo?
apa jgn2 pulsa habis?!?!?! aku gapunya pulsaaaa #korbaniklan
ehgue tbtb kangen rizka (?) ok ini random bgt
APAANSIH LO <--abis liat tl
wkwkwk candaaaaa i love u as always hahaha ahahaha ha. ho.
wkwk ini guliver travels di fox movies premium kocak bgt lol trololol lmfao rotfl
doa gue hari ini hanyalah reja cepet bangun ok ok ok ok ok ok oqela qalo beqitu.

REGARDS BRO,
-@RANCUL Kadarshian



Komentar