heyho



who is he?
he is my piaraan q








canda.


ok serius. namanya reza. he's back. he's my ex. and nowwwww he's my guguk. canda. he's ma boyyyy wkokwowkkwowkowko. hm ya jadi un slsai tgl brp teman2? yak tgl 26 april 2012. gue jam stgh 7 malem lg otw plg dr rumah pewe, trs tbtb amar bbm ngeping2 ngajak gue ke tcs gue gamaulah ogah ngapain-_- trs maksa2 kyk org gila gue blg aja kan "apaansih bego kagak mau" trs dia mlh ngaco blsnya "udh lo  mandi dulu ntar dijemput reja" batu atau tidak? vote. trs sampejam 8 akhirnya dia sadar drtd gue gak mau ke tcs lagipula gaboleh. eh tbtb jam stgh 9 indosat sms nawarin mobil avanza wkowkow cnd. reja sms "ran" "paan" "dimana" "emg knp" "dimana" "rumah" "gue ke rmhlo ya" "apaansih ngga" trs isinye gtgt aje ampe rambut gue panjang. gue udh marah2 blg gamau+gausah ke rmh gue sampe2 gue blg gue gapeduli dia udh dtg/kagak tp ttp ngotot dan tbtb blg udh NYAMPE. wtf bgt kan? trs gue panik kan yaudeh gue mrh2in aje eh die mlh melas jwbnya "ms lo tega nyuruh gua plg" yaudah akhirnya gue mnt izin tuh ke sugi nyamperin emg dsr NYUSAHIN LO canda abezzz wkaowkoawko yaudh tuh gue udh kslbgt kan pas udh ketemu die lg belakangin gue trs amar triak "ea" gt trs dia nengok gue pelototin aje. abis itu... adadehhhh wakowkawo momen rahasia. trs kita meluruskan sebuah percakapan wkaowkaokoaw style. trs yaudah oiye pas die lg ngmg gue kan paling gabisa nahan ketawa tuh trs gue akhirnya ngakak kan tuh trs die bete gt grgr gue ngakak mulu "ran jangan ketawa. jangan ketawa" gatau nape itu doang yg gue inget (?) trs yaudah gue marahin lg suruh pulang gtgt akhirnya gue balik ke rmh. terharu deh, kok smp segitunya ya... tp seneng jg, this is the first time. sbnrnya udh lama dia ngjk blkn, tp gue asasalan blg abs un dan trnyt gue br inget un udh bener2 selesai. yaudah sesuai janji gue dehhhhhh yaudahdeh intinyaaaaaaaaaaaaaa 7810--26512 here i go...  omgggg gprcy dia balik ke gue lg. sbnrnya smnjk dia mulai jujur2 gt gue jg gapercaya (???) mari kita lihat. apakah gue akan jd korban? cndbgt wkwk bomat mumpung dienye gabaca wkawkaka. dan bsknya dia bsknya ngoverin i miss u-blink182 dan gue ngakak lg gue jg gatau knp. cnd rej. seneng kok:) kl inget dulu2 rsnya gregetannnn bgt trs emosi luar dalam (?) dan leganya, gue sudah ngshtau dia ttg semua kebencian terpendam itu waqaqaqsz dan dia jg udh jelasin ke gue. yowessss gue seneng dgn org yg jujur eaeaea. smg deh yaa kali ini lbh baik huehe DEAL WITH IT BRO AND GOODBYE<3<3<3<3

Komentar