Bad mood

bete.
bete bgt.
demiapapun gue lg bete bgt
bahasa inggrisnya: badmood.
gue gatau harus ngapain
btw gue pts
sama reja
alamak. gausah dibahas dah
DAN,
gue pgn ngakak
gue lg pgn ngakak bgt sampe termuntah2
gue kangen
kangen bgt
hayoo tebak kgn syp wkwk....
ha
laper
ohiya gue tuh lg bete bgt ya, besok tuh gue ada acara sm kelas, gue udh girang mau ikut dan juga pewe ada kyk selametan rumah gitu nah diundang kan, dan udh nyusun rencana seindah mungkin tp........
BATAL. GAGAL. RUSAK. HANCUR. gue harus dateng ke gladiresik nari gue. OHMYGOD, lo gaktau seberapa betenya gue. ok. demi nyokap. nyokap gue blg "masa rani gadateng gladiresik? Acara 93 kan blablalabla" YA MA YA. OK. gue ngalah. emg deh ya dirumah tuh gapernah ada yg dukung gue. terlalu egois. kesel bgt tauga, coba gue egois lgsg di omelin kyk apaan. OH GODDDD gue harus apa. gada tmn bbman, gada tmn chat, mau ngelawak sm siapa:'''(((
gue putus yekan, bodoamat deh frontal ye sejujurnya gue tuh ngerasa kyk...... dibales dendamkan wqwqwqwq dan sometimes feel kyk dimainin.,,,.,..,., APELU MO MARAH? sini by one *kabur*.
hufffffft....
gue takut pengalam buruk gw keulang lg.....
ini rambut mana lepekkkkkkkk bgt, males bgt mandi. OHIYEEE hari ini gue tuh random bgt ya, gue bangun dan pagi2 pala gue tuh pusing bgt. SUMPAH-_- bnr2 oleng.... gue bangun tidur bangun tidur smp 3 kali tauga. NJIRRRR trs ga ngapa2in, bosen bgt. BOSEN BGT :'(
males bgt nari. lg gamood. akhhhhh cm bs sabar anjir ini semua gue lakuin demi nyokapppp anjirrrrr plis hargain. ishhhh TAUAH bete bgt deh ah gangerti kan lo bacanya? ya sama udeh gue juga nulis apa yg ada di pala gue jir jir jir jir jir jir

WAHHHHH KOK NP GUE MALAH BTL

it's show time baby

DADAH <333333

Komentar