RSBI SMAN 21!

HUAAAAAAA udah lama ga ngepost.... btw taugasihlo gue udh dapet sekolah!! ALHAMDULILLAH YA ALLAH :'D 

bingung bgt mo crt darimanaa, yg jelasssssssss gue udh nyoba rsbi dan makasih bgt ya Allah keterima :"3 SAY HELLO TO 21 SENIOR HIGH SCHOOL *dancing*

tp gue sedihbgt coy............. orang2 yg nyuruh+maksa+ngajakin gue masuk rsbi, justru ngga keterima semua ya Allah.......... :"

duhh doain yaa gue kuat rsbi, gue juga ganyangka gue bs masuk

gue scr pribadi gapercaya. bahkan nilai gue plg bagus mtk, OHMYGODDD mtk itu pelajaran paling ASTAGFIRULLAH dan paling ALLAHUAKBAR dari semua pelajaran di dunia ini. padahal gue ngerjainnya udah mo nangis grgr suse, hufffftt Give thanks to Allah :") akhirnya ya mak bapak w seneng punya anak kyk w....

terussss gatau knp ya ada 1 minggu yg bnr bnr ancoerrrrrr parahbgt deh wkwk untung udh gapapa. hua takut. terus jd galau grgr mikirin karma, mikirin "takut keulang lagi" jirrrr wakakak sabar 0:) dulu sih ada yg setia mendengarkan. skrg? ahahahahaha "were like stranger"

DUHHHHH h-9 niyyyy can't wait laa wkwkw OHIYA GUE UDH WISUDA LOH. DEMIAPAPUNNNNNNN it's the first time gue make kebaya+ngerebonding+diblow2in pokoknya pas itu mo nangisbgt. gue udh kyk ibu2 pejabat anjer....... eh taunya yglain "lebih"2 lg wkwkwwkwk yaudahdeh!!!

btw reja lg futsal jam segini. jam brp skrg? yak 10. haduuu-___- yasudahlah #bondanprakoso
btwwww kmrn otp yeyeyey. trs si rejanya ketiduran.................................... *i know what you think*
gangerti ya? WKWK abaikan

regards,
-@rancul!

Komentar