MOS & ramadhan

Hai!!!!! gila akhirnya ngepost juga, pakabar loeeee:* kangen ga ama gue wqwqwqwq banyak bgt yg mo di ceritain nih:(:(:( huf

btwwww gue udah di MOS huahuahuahua gila 3 hari kerasa lamabgt jirrr. sbnrnya tuh ga cape2 bgt ya TAPI ITUTUH APEL NYA ASTAGFIRULLAH ROBAL BAROYA bener2 lama bgt trs panas. gapenting abis njir. bediri 2 jam mulu gabegerak kmnmn belom lg pas apel+pelajaran baris berbaris dan lo tau apa??? 3 JAM BOK bediri gue udah oleng kanan kiri grgr pegel gila rasanya ni kaki mo patah

gila bosenbat
oiya btw hari ini memasuki bulan Ramadhan! happy fasting all <:D
cepet bgt gasih dunia muter..... prasaan br kemaren gue mosting puasa taun lalu..... apa? taun lalu? LOH WKWKKKKKKKKKKK,.,.
gue mo minta maaf nih banyakkkkk bgt pst kesalah2an gue yg sengaja maupun emang disengajain (?) maksudnya yg tidak disengaja..
terutamaaa buat orang2 disekeliling gue-_- beneran ini buat yg lagi disekitar gue gt-_- misalnya gue lg liat hp trs baca 'sesuatu' yg bikin naik darah gt gue reflek mukul org disekitar gue x_x ad0h apabgt kan gua ckck ataugak triak2 gajelas gt huf ampun:'''''(((( maafin q y:* trs buat syp lg ya? buat temen2 q.. raissa pewe fanny rizka tasya abang sapi marzaa yg sudah sangat2 sabar ama gw:* maaf suka curhat gajelas wkwkwk atau suka ngeselin:'''((( i love u full ma bitch <3

bosenbat gelagela
btw, gue lg galau nic *emot not interested*
eh senen besok gue resmi anak sma doooong waqaqaqaqaqaq keren khand
duh gue lg labil bgt nih, takut nyesel gt ck. ahhh kok lo cepet amat lupain gua :( knp sih kalo gua udah mulai ♥ pasti abis itu ditinggalin atau udh tidak ♥ #curhat #curcol masa lo gt juga sih...*emot sedih* trs gue hrs apa dong:(:(:(:(:(:( let go? ih garela. udh mana fansnya banyak lg, follback lah, promot lah, apalah inilah itulah mygoshhhhh batinku menangis:' lebaydengggg hauhauahuahu-_- 


BTW YAAAAAAAAAAA gue malah dapet !@$%^&%$# tp gpplah bagus (?) #setan soalnya drtd perut gue sakit muluuu udh pertanda nih hadeh hadeh hadeh

-regards
@rancul 



Komentar