curhatan sblm jam 12

dor
bsk gue ultah demiapa wkawkawkawkkakwawk apaansi ran
bosenbgt gila
gue mau flashback aja(?)
gue bsk ultah... gapercaya demiapapun
jgn bikin kesel dong! lagi puasa neh
azek
gue udh sma lho....... WKWKWKWK welcome x-5
alhamdulilah kelasnya mayan seru walopun gue masih nyambung2nya sm bbrp anak doang

mamah dan aa: curhat dong.....................

mau crt dari: sabtu
yak gue calonin diri jadi osis dong HAHAHA jgn tawa:* gue kan pgn jd anak rajin jg.. :( doain dong trs hari ini tuh kyk kita pra ldko nya gtdeh, ngumpul di sklh abis itu caw ke rumah siapa gt buat ngerjain tugas. udh mana gue telat banget huf bnr2 kebo yg paling2 kebo deh mungkin gue dpt award sebagai mrs.kebo of the year (bacot) dan dgn indahnya baru dateng smbl lenggak lenggok (berasa model) dan dateng2 diliatin dan gue hanya bs masang muka pokerface

bayangin, rumah siapa yg mau menampung 77 anak + kakak osisnya. ini udh kyk panti asuhan lagi ikut bedah rumah. orang2 sepanjang jalan ngeliatin kita kyk lg shooting antri seperti bebek #jayos. trs sampe disana bagi2 tugas gt kan trs gue gunting2 karton (jiwa kuli) gtgt wkwkwkwkwk serubgtttttt ya gila semuanya disana pada otomatis sksd gt:')  demi ldko:') gue ikutan sksd aja biar kompak(?) #ganyambung lalu akhirnya selese jam 3 trs gue medi sm zhira kerumah kenny gt soalnya ntar mau bukber kelas jd bareng gt kan, GILAAAAAAAA gaenak bat gue jbjb kyk anak tuyul ya allah, trs otw rmh kenny bareng medi zhira suci sama nada. gue di dlm mobil kyk anak kambing nunggu disemblih astagfirullah diem aja:'( ga diem ajadeng, trs nyampe disana cerita2 gt BUKAN GOSIP YA ALLAH CMN CERITA2 DOANG.............................

finally aq nyampe di pizzahut. AAAA gue tuh laperbgt ya abis lupaaa kagak sahur (kebo) trs gue blm keramas mana rambut kyk kulit monyet lepekkk bgt akhirnya gue dikuncir aja sampe gue cantik lagi (apa maksudnya) (gatau) lalu kita bukber wkwkkawkwkwkwkw seruuuuuu abeeees gila. tamat

minggu
sunday morning rain is falling........ YIHAAAAA ga les nari bokkkkk bahagia 2012:'D ternyata br inget gue kerja kelompok buat biologi......... njir merusak aja. janjian jam 10 tp jam 10 gue masih bercinta dengan kasur trs boong mulu sm temen gue blgnya udh otw pdhl mandi aja blm:( ampun:( 

pas otw abang bajajnya nyolot bgt ye kamseupay 3x ganti bajaj gue anjir 

trs giliran dapet bajaj abang bajajnya gatau jalan...............smarttttt

trs nyampe deh. dan masih ditungguin wah aku bahagia^^ wkwkwkwk loveyou:* gue kr gue udh ditinggal:((((((((((((((((((( abis itu ngerjain tugas ikan2 gt. gue disuruh ngitungin mulut ikan mangap2. udh mana ada aja yg diketawain ye berani lo ngetawain gua selin bat gue kutuk jd ikan pari lo candadengggggg ily:*

Dan sampailah kita dipenghujung post-an ini
gue flshbck ah
bodoamat frontal abis drtd gada tmn:(:( taun ini kyknya gue lonely bgt..
gue drtd flashback2 kyk kutil ayam bayangin taun lalu ada apa, taun lalunya ada apa juga(?)
berjam2 hanya dengerin musicccccc asek asek
start.
2010
"ran ms bsk gue pgn nembak cewe nih"
"ea siapeee?"
"*ani"
WKOAWKOWKOA APABGT YEA. anjirlah gue msh ingetbgt tuh wkwkwkw sok unyu abis *rotfl* taun lalu (2011) msh suka chat sm dafa  #frontal #frontallagijaman #frontalallbase trs curhat gt tp gue ga bener2 curhat gue cm marah2 aja dan dia hanya bs berkata sabar dan senenglah guee taun lalu tgl segini gue lg nangis2 taugak sih grgr something la.. nangisnya parahbgttt mata gue bnr2 kyk org narkobaan astajim wathepen:'( kepodech.. trs crt juga sm fanny zainab^^ loveyousomuch babe

taun lalunya lg ada apa yea?!?!?!?!? (2010) gue masih labil nah disini gue deket sm reja HAHAHAH #frontallagi #frontalneverdies #ranisayangfrontal lol bgt astaga tuhan ya allah yarobbi.. sm reja mah gajelas anjir isinya brannntemmmmmmmmm cmua..?? kata2an lah die ngatain gue encu gue ngatain die cumi trs adalagi kebolah apalah itulah banyakbgt anjir sumpah gakjelas bgt deh...-_- wkakaka trs ngucapin hb nya di fb "Happy birthday ran.." WAKOWAKWO ngakak molo gw berasa lucu kyk sule
taun inikan crtnya gue masih latian cheers ye, trs gue tuh ngakakkkbgt seharian sama anak2 lain eh trs kaina br tau gue ultah gt kan trs diucapin:'3 missyoukaina.. trs gue pulang2 magrib kan, eh si rj sms gue dateng2 nyolot gt ya gajelas bgt deh eh tbtb blg mau ngmg gt (HAHAHA) trs tbtb.... :$ gue ingetbat ngmgnye gmn HAHAHAHAAAAA trs gue malah bengong dolo kyk org bego mikir 'ini demiapa'. lagian ms lg nylt2an tbtb 'shoot' gt WQWQWQWQ dasar. doh kgn nich cie 78104125378242323494^^^^^^^^^^^^^^^

when you say that you want me, i just dont believe it

but what if i need you baby, would you even try to save me?
what if i said i love you, would you be the one who run too?

i'm so sick of worrying that you're gonna quit over anything

#nyanyi #kapanlagiraninyanyi #kapankapankitakedufan

Yah, jd galau..


LIHAT GUENYA!! betapa imud kyk chuba
GATAU KNP GUE MALAH NGESHARE FOTO INI
yaampun itu gue msh sama 7(?) sm jepe, ada vinkyyy {}
bs dipastikan muka gue sokimut kyk jamban dikampung2. gelaaaaaaaaaaaaaaaa kangen bgt momen ini wkwkkwkw rasanya hidup gue pgn gue filmkan (?) gue udh lupa rasanya disayang  #curcol #jijik #ganyambung



SIAPANIH. rizka kutil my baby luvli:*:*  yaammvooooooonnn wkwkwk pas ini gue lg sama 11 #wtf #wth #whatajabole ada yg mau denger ceritnya ngga? kocak abis deh.. wkwkwkwkwk kangennnnnnnnnnnn
btw gue tuh pgn ngepost ttg tmn2 gue buset #ea #azek #unyumoment wkwkwk agak melankolis ya.. tp serius:(  abis kgn mereka banged banged neeecccchhhhh hewehw di sklh  yg skrg kan bingung mau crt sm siape, pada gatau crtnya semua *emot not interested*

trs gue ketawa deh abis flashback

baca2in chat history msn yg JLEBBBBBBBBBBBBBB bgt wkwkwk?!?!?!

baca2in saved messages sms, dari masih gue yg jahat bgt sm die spt memperlakukan anak tiri, sampe udh nyaoenyoe gt dec gue kira bkl happy ending eh ternyata? (canda brur wkw) gue suka baca2in ginian di kls kl lagi males bljr + gadengerin guru ngemeng (madesu) ya secara gt ya gua duduk di plg blkg wxwx jangan ditiru 

wkwkwkw pgn nangis, pgn ngakak juga
dan sll bengong mikir "lupa ya lo pernah ngomong gini ke gua haha" "lagi apa ya" "prnh kgn gue gak ya" "menel gak ya" "disukain cewe seangkatan kali ya *lebe*" 

gue gaktau yg guelakuin bnr apa kagak (sok melankolis) yg jelas gue kangen bgt sm lo bro. AZEK AZEK wkwkwk agak jijik ya:* kangen siapa sih ran???????????? pgnbgt tau nieeee hauhauhauhau ADUH.

ISH ANJIR, gue drtd tepuk tangan mulu tauga grgr nyamuk anjir betapa bangsatnya mahluk tuhan yg satu ini. intinya gue bsk ultah dan gue lg ngedown..... *nunduk* gue msh diinget gak ya sm lo

Kangen.

kwwkwkkwwk such a veryveryvery sok imut word, byebye fellas blogwalking i love you i heart you cause you're the sun in my universe and i'm redundant cause i love you is not enough i lost for word(?) apasih ran

-ADIOS AMIGOS

Komentar