O S I S

YOIIIII HAHAHA hellooo blogwalking! long time no see bangedddd

gue lg bahagiaaa bgt:')))

Give thanks to Allah,  gue keterima osis dan udah pelantikan <3 p="p">
yoi kan keren bat gue wkwkwkwkwkwkwwk pgn ngakak sendiri

senangnya jadi pengurus osis <:d p="p">
banyak bgt yg mau diceritain. dari hal2 bego, hal2 ngeselin, hal2 kocak, dan hal2 bahagia:'''')))
trs ya wkwkkw gue tuh berterimakasih bgtbgtbgtbgttt sm kk 24nya, jadituh gue pas hari pelantikannya kan 2 hari, nah gue cm ngejalanin 1 hari soalnya gue izin..... :| mau nari gt deh ke bandung ada acara. nah trs pagi2nya gue kan lagi pelantikan nih yg hari ke 2, eh tbtb nyokap dateng trs ngizinin gue buat plg!! GILAAAAA kaget guaa mana itu lagi momen dimarah2in sm alumni :s abs itu gue izin deh caw. GILAAA harusnya ya kalo kita izin/keluar sebelum acara selesai, fix di eliminasi. gue udah pasrah ajalah kl iya. ternyata engga :'''''') ahuaaaa gila makasihbgtbgtbgtbgt dehhh yatuhan :'3

terus gue kan kebandung tuh ya nari, nama acaranya DAZZLING INDONESIA B-) keren bgt kan bro?? GILAAA SERU PARAH. kaki gue ampe luka2 garagara nyeker joget2 wkwkwkwkwkwk

rasanya pgn ngulang bgt. oh my godddddddddd turn back the time pls!!! :(

Kalo taun lalu, nama acaranya SPARKLE OF SUMATERA. kalo sekarang DAZZLING INDONESIA. jadi nampilin seluruh tarian indo gt deeeh tp gasemuanya ehuehuehuehe

gila gue gabisa komentar apa2, serubgt.

udh bener2 seru

temen2 nari gue tuh emang paling the best deh njirr wkwkwk <3 :=":" p="p">
nanti gue share fotonya yeaaa wkakakakakakakak

trs gue di ceng2in  mulu nih ad0h kampretoz banged *sinis*

REGARDS!
-@RANCUL KADARSHIAN

Komentar