huft

demiapademiapademiapademiapademiapademiapademiapa......
cukstaw aje ya gua jir
NJIR
cukstaw aja
bener2 cukstaw...
anjir yeee cape gua, gua gangerti lg dah sumpah
aelah jir wkwkwk:( gua kira masih lusa, taunya sekarang y
LO TAU KAN  ITU DULU TGL QT SAYAAAAAAAAANG
wkaowkawkoawoowoaoawoawkoawoaw kasian amat lo ran. efek uas
btw uas gue nilainya bener2 #nyesekadalah bro. 72,5 :''''''( 1 nomer lagi nilai gua 75 dan itu pas kkm FU FU FU FU

balik ke topik
gue baru sadar
kalo
lo
ganteng bgt





...LEE DONG WOK. masyallah gangerti lg ini orang kerennya udh no medicine. anjeeeeeeer matanya ituloh... matikan bgt jir jir jirrrr

belom lagi si taeja jeonha AAAAAAAAA jarang bgt nemu sipit2 keren anjir AAAAA MARRY ME OH TAEJA JEONHA
ya walaupun taeja jeonha dibacanya kek bhs jawa tp gapape lah kalo udah cinta apa sih yg engga.. *loh*
gue skrg tuh makin gajelas
trs maksudnya apasih?!?! wkt itu conference sama eki + abang tp isinya gue di ceng2in abis2an. dan itu GAJELAS BGT-_- gue gangerti mereka berdua ngmg apa trs tbtb eki kutil baba ngomong "Yah rani kalo tau pasti ngefly tuh" APAANSIH??? trs gue kasih emot pesawat aje. trs abis itu abang bbm bilang gue disuruh sama ORANG hari selasa ke talang. What? what the hell? apaan lo nyuruh2 aja esese canda
trs gue awalnya gamau... ngapain.. mikirinya gitu. "Ada apaan yyy nyuruh2.. emgnye lo siape nyuruh2 mending loaja samperin gua ke 21" <--jahat .="." nbsp="nbsp" p="p">tapi guess what?
akhirnya gue dateng. gue bela2in.
padahal udh jam 5, trs ujan, itu aja bayar bajaj abang yg bayarin... harga diri tjoyyyy,,??
trs ketemu pewe!! kgnnn bgt sm pewe<3 nbsp="nbsp" p="p">trs abis itu tbtb cinta q datang *LOH*
esalah maksute orangnya datang, trs NGOBROL SM ABANG. gue sih masih menunggu apa yg akan terjadi selanjutnya #staycool
trs ngajak ke lawson
ditarik2 si abang akhirnye yaudeh jajan deh
trs dibeliin eskrim sama abang^^
trs dia jg masuk
gue awalnya masih milih2 eskrim dan tdk sadar. TRNYT ORGNYA DISAMPING W
itu gue udh melotot tuh wkwkwkwwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkw apaansi
trs yaudah......... akhirnya dia keluar dan gue balik ke tempat yg tadi.....
trs...?
TAMAT.
UDAH
ga ada percakapan sama sekali
sampe nyampe rmh gue msh mikir MAKSUDNYA DATENG APA???
tetep aja ky org gakenal
trs sia2 dong
tau gt mending gue dirumah aja tidur:''(
mana hari itu rok abuabu gue sedang brengsek sekali
gaenak bgt deh roknya
HUH

ngerti gasih, ketika gw ngomel2 marah2 grgr disuruh dateng, tapi gue tetep dateng? tandanya sayang.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAH sok keren lo ran
emg keren sih
hehe
tauah
gangerti lg deh


eh
jgn dikirim ke org lain ya vnnya!!!!!!! awas lo
awas lo...
awaslo...
awas apa ye-_-
sigh
gue gapernahbisa mendescribe perasaan ini

OHIYA!!! kmrnkan glovitix4, trs......... WKWKWKWK<3 bgt="bgt" dasar="dasar" dehhhhh="dehhhhh" hahahahaha:="hahahahaha:" loveyou="loveyou" monyetku="monyetku" p="p" sayang...="sayang...">HAHAHAHAHAHA gajelas ah wkwkwkwk


BYE



Komentar