welcome 2013, at pewe's!

hai lama tak menulis blog yaaaaa hwhwhwhwhwhwhw kembali lagi dgn saya yg cantiq hehe
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gakerasa ya....... 

HAPPY NEW YEAR 2013!!!!!!

demiapa sih udah 2013? demiapapun msh gapercaya gueeeeeee aaaaaaa

jadi ceritanya new yearan taun ini dirumah pewe :-3 uuuuu happy happy lalalalalalala
terus dari tgl 31 gue ke rmh pw kan trss yaudah deh kita nginep disana ber8 kek org dongo wkwkw maaf ya pewe ngerepoting:( huu iloveu bgt puputpratiwikuuuuu <3 p="p">
yg nginep adalah:::::::::::::: gue kiki novfrinka marza sapi audry tasya! betapa ramenya yaa terus kan ada pewe jadi kita ber8^^ trs disana SERUBGT wkwkw tapi kita berisik:( maaf bgt yaa keluarga pewe jadi merasa berdosa :$ dan yg paling paling gue apal dari semua momen gue ke rumah pewe adalah MAKANNYA GAPERNAH LUPA... gilaaa gue bisa mati kekenyangan di rmh pewe jir jir jir ckckckck tapi enak sih!! cuman kenyang bgttttt:( trs abs makan kita balik lagi ke atas tidur2an. mana kamar pw dingiiiinnnbgt wkwkwk trs belom lg ada keponakannya pewe namanya Sekar!! dan dia lucuuubgttt aaaaaa *cubit* *cubit* trs abis itu kita cerita2 gt HAHAHAHAA seru abez yu no. bukan gosip kok:( trs lucubgt deh pas ngobrol2 gt wkwkwkkwkw ngakak anjir lalu akhirnyaa jam 10 malem disuruh turun sama kknya pewe soalnya mau bakar2an gt... trs yaudahdeeeeh TAPI GILA KENYANGBGTTTTTTT kita bakar sosis ayam udang ikan. trs abis itu masih ada bakso dan kerang!! GILAAAAAAA gue kekenyangan ampe gabisa bediri:( 

sampee akhirnya jam stgh 2an dafa bbm pewe nanyain boleh ke rmhnya ga gitu trs pewe blg "boleh2 sini aja abis cewe2nya pada dirumah gue" sedangkan cowo2nya pada di talang. trs yaudinnnn karena makanannya masih besisa bnykbgt akhirnyaaaa cowo2 kutil itu ke rmh pewe bersama sama :)

terus kan gue lg ngecas kan tuh diatas sama cuci muka trs tbtb tasya bbm suruh turun WKWKWKWK isi bbmnya ngakak bgt gw-_- trs abis itu turun dehhh
dan yg dateng ke rmh pewe adalah akbar dafa reja eki aiman adam dimasalmu trs ada lagi 3cowo tp gataunamanyaa trs ada 1 cewe tp anak2 yglain jg gtw nmny............................. trsss ohiya ada farrel sama adis wkwkwkw ngapain coba die wkwkwkwkwk cnddenggg

trs yaudahdeh..... bareng2an sm mereka, ngelawak, nyanyi, gitu2 deh hahaha reja main gitar, aiman malah sibuk bakar2, trs adam cerita2 gt wkwkwkw akbar juga dan ceritanya begobat.. trs dafa tbtb KENTUT HAHAHA wth brooo wkwkwkw trs pokoknya sampe jam stgh 6 kita baru tidur...... #likeaboss hehehehe trs reja aiman plg duluan gttttt trs gue tdr bntar, trs bangun jam stgh9-____- trsyaudin deh cowo2nya pd plggg trs dirumah pewe yg cewe2nya sampe jam 3 ohiya sama sikutilbaba ini gue juga diajarin bikin SUSU OREwkwkwkw dan trnyt enak!!! :9 makasih pada kutilbaba yg mengajariku membuatnya :* trs dirumah pewe kita jg nonton LAWANG SEWU... tp gue kebo jg ngantuk trs tidur :8) hehehe

pokoknya TFT BGT BUAT NEWYEAR 2013 NYA, gabakal lupa, serubgt, aaaaaa hahahahaha pokoknyaaaa take care lah ya, kangenbgt :( #apaini #curcoltibatiba #y

-regards
rani!

Komentar