gotye

busetdah spanyol vs tahiti 10-0:( anjir kasian bgt:( udeh kek di ayam ayamin:( kasianbgt sih:( pen nangis w:( huftttttt gila bosen bgt yooo hr ini hehe yeayea wazzup niggas gue abis bergaje gaje ria dgn laptop kesayangan q ini, abs tumblring dan loool ngakak pol. dunno why gue masih seneng tumblring dan bagi gue itu masih tetep kocak walopun skrg udh ada 9gag, yaaa sama aja lah ya yg penting ngakak. btwwwwwww udh bbrp sklh nih tau rapot yaitu ipa/ips dan HOW BOUT YOU RAN HOW BOUT UR FUTUREEEE LOL i dont care the fuq thing will come to my report, bisa gasih gue masuk jurusan plkj aje?!?!?! atau penjas? atau agama deh. yaela fuq lah jurusan ipa ips doang, aduhhhhhh btwwwwwwwww gue bosen bgt nih!!! kmrn abs cheers lgsg cabs ke richeese sama si jamet hana dan karin +ride{} dan sumpah gue gangerti knp punya kebiasaan aneh yaitu ngakak tanpa sebab (?) oke maksudnya hal2 galucu pun gue bs ngakak sendiri yayaya jadi kmrn gue ngakak sendiri ngeliat lambang richeese ya trs abis makan kita ngiter2 gt lah di *sensor* ngalay ria abis cheers dengan keadaan kucel+kampung+bopung trs main tebak2an boneka gitu sm karin dan itu lol bgt sedangkan hana ride sibuk belanja kutex dan jepitan...... trs karin jg bego ngakak sendiri grgr hellokitty warna pink gitu HELLOOOOO udah alay klimaxxx bgt lah ya trs yaudah deh tamat!!!!!!! *tepuk tangan*

ohiya btw gue jd suka bola nih:( setelah gue selidiki ternyata seru juga... apalagi pemainnye ganteng #fanskarbitan yayaya i know lah gue hanya seorang newbie yg gatau apa2 jadi cuma bisa seneng sama yg ganteng doank, tp yaudasi gaseneng bgt lo idup jg idup gue trs apa urusan lo?!?! 
yaa sebenernya suka bola sih udh lumayan lama pas smp gue udah suka tuh soalnya dulu sering ke rmh sodara trs om gue nyetel bolaaaa mulu trs gue "kenalan" sama TORRES!, david beckham, podolski, david villa, kaka, trs gue ngakak bat tuh anjir yg namanye podolski:'''' ditambah jugaa tmn gue fans berat fabregas yg harus gue akuin emang hot banget apalagi jenggotnye, dan inti dari segala curhatan ini adalah CINTA PERTAMA GW DI BOLA ADALAH TORRES. yg sekarang ternyata doi ikut jadi klub chelsea. dan kemudian gue nemuin lagi MAHLUK TUHAN PALING SEKSI, yaitu:::: LUCAS PIAZON!!!!!! AASDFLKDNJEHBURIFUDNJVK gue gakngerti lg makan apa tuh org bisa seganteng dan sekeren itu anjir. dan u know what?!?! DIA UDH JADIAN:'''''( sama siapa? mau tau sm siapa??? SAMA FANSNYA!!!!! WOOOOOOOY cuma garagara dia fans sama piazon trs dijadiin pacar. YEA YEA YEA. you havent meet me yet piazon you gonna regret it babe. emwah

hari ini hari apa? PAJABOLE
ok gue tau gue hanyalah seorang cups yg selalu lupa hari kalo lg liburan
dan gue tau gue suka jahat sama orang disekitar gue
dan gue tau bentar lg bulan puasa
dan kalian tau apa??????? GUE MSH BANYAK UTANG PUASA:'( shame on me. ada 6 hr lagi yg hrs gue bayar, dan gue takut dapet krn udh sebulanan kyknya gue terahir dapet:'( what should i do!!!! :'(
ngomong2 soal utang gue br inget hidup gue terlibat utang

kasian

gue ngutang sm uni 16rb, sama karin 15rb 

btw im so sick of people who ngatain and comment me nyolot/bolot/galak/or many more. dikit2 diblg nyolot, dikit2 diblg bolot, apalagi galak. ALL I CAN SAY TO YOU IS YOU DONT KNOW ME DUDEEEE.... JUST GET OVER YOURSELF. lebay bat si gitu doang galak lah, nyolot lah, bolot lah, yaelah gagitu juga kale?!?!?
dan gue sangat capeeeeek for people yang suka copycat me. Malu gak sih lo copycat org mulu. Lokira gua gatau. Dongo. Bego. Idiot. Imbisil. Jan sok asik deh lo eek matiaje begolo matiajeeeeeeee just die die die D I E
btw film bagus apaansi?????? oke emg banyak, kayak COBOY JR the movie, trs iron man, monster univ, now you see me DAN gue terlalu menyedihkan untuk nonton sendiri diantara orang2 pacaran #foreveralone. ecie yg kmrn nonton be2 hahahahah i saw you holding hands standing close to someone else :"D apaya rasanya? rasanya kayak stroberi :-3 stroberi hancur diinjak ditusuk ditangkap terperankap muslihatmu wohoo0o0o0o paansi ran. 

just follow @rancul and bi hepi
regards,
-@RANCULPIAZON




Komentar