Aq sudah 16th

hai lama tak menulis bloq!!!!! :* mau crt banyak bgtttt, btw tanggal 6 agustus kmrn gue ultah:") banyak penghinaan yg gue terima dari ucapan seperti "Happy legal day rani" or "16 th yg lalu kamu ditemukan didalam bungkusan chuba" dll :( duh gue males bgt ngepost blog sbnrnya gatau knp wkwkw knp ya:(:(:(:( trs thn ini gue lupaaaaa siape yg ngucapin pertama-_---- gak lupa sih tp sbnrnye ketiduran lol. trsssss yaaa gue sedih ae sih... someone ive been waiting for untuk ngucapin tp ternyata engga:") mungkin doi udh gainget hahahah iyalah gainget ran!! penbat diinget lo. trssss ada jg sihhhhh yg bikin sedih, yaa mungkin guenya doang yg lebay wkwk tapi gue gatau mesti ape dah, gue cuma bs doa. seneng dah bs ngobrol lagi ama lau, nunggu setaun buat bs ngobrol ama lau sampe larut malem gt susah tauga.. atau bahkan gapernah. AH SUDAHLAH-_- alay bgt gua

BTWWWWW gue terharu banget nih wkwkwk gue dapet surprise dari VBC015 hahahahaha aduuuh kaliannn aku sayang kalian bgt!!!!trs juga gue dapet kado dr mereqa :* TRSSSS diceplokin!!! jadi kan gue dirumah tuh trs tbtb gue denger kyk ada yg tereak2 gaje gitu tp kok blkgnye "cul" taunya beneran mereka-_- trs gue dikasih kue gtttt sama hadiahnya, LOLLLLLLL gue speechless, trs gemeteran wkwk norak:(:(:(:( abis itu dikasiiiihhhhh kadoooo...... dan blablabla gue tbtb diceplokin UNTUK PERTAMA KALINYA >:@!!!!!!!!!! dan itu sakitbgt-_- trs gue bau bgt:"""( DILIATIN PULA:"""( depan rumah:""( trs gue mandi kan tuh yaudeh abis ituuuuu jalan deh. BTW INI MASIH BULAN PUASA YA. tega gasih lg puasa di ceplokin???! ya wlpn pas itu gue lg dapetsi-_- TRS KTNYA kl gue lg puasa mulut gue dilakban TRS BR DICEPLOKIN!!! #np tega. DUHHHH *emot marah* tapi muutchiee banget ya sayang2 kuuuuu I LOVE YOUUUUUUUUUUUUU




nah itu hadiahnya wkwkwkwkwkw makasih bgt ya vbc:") gue terharu sumpi:") XXXXLOVEOOOO 

ohiya kan udh nek kls ya... gue alhamdulillah dapetttt ipa LOL TROLOLOOOOOLLLLLL. liburan tuh gatenang sama sekali (serius) gue galau, dilema bgt woy!! nangis2 kyk org gila. bener2 tuh ngerasain lg gua yg namanya sedih berlarut larut. Sampe akhirnya gue memutuskan buat move ips.
disini tuh gada yg mengerti gue, sikap dan sifat gue #lebay #seriustapi

I LOVE YOU ALL
Byebye

Komentar