sumthin weird?

Finally posting lageeee wakwkwkakwka hai semua. tothepoint ajalahya, yg jelas agustus ini ditutup dgn... yaa mayan good things lah :) Hehehe. wlpn banyak bete2nya, kecewanya, sedih2nya, tp.. duhh gatau knp gue lg tkt bgt jir-_- tp gue gbs blg ke syp2:( btwwwww!!!!! gue skrg kl istirahat lg seringgbgt ngumpul sm vbc gatau knp wkwkwk♥ senengbgt deh!! kekantin bareng, ngumpul bareng, pokoknya bareng2 :p HUAAAAAAA sayangbgt sm V:'''( apelg ye? duh skrg gue udh kls 11 kan, harus bljr dgn beneer wkakaka btwww gue di kls 11 IPS 2 hehe. duduknya sama PANGE WKOWKOWKOWKOWOW walopun i used to call her "PENJES" tp skrg sukanya manggil dia "LALA" wkakakakaakak lala anjirrr. btw ya kasian bgt si pange suka jadi bahan bulan bulanan gue:( suka gue gebukin tbtb atauga cubit, trs suka gue ajak ngobrol pdhl dia lg serius wkwkwkwkwkwkwkw duh maapin bgt ya jes:( aku syg qm :* tp sumpah pange tuh sabarrrr bgt ngadepin org kyk gue, ADUH POKOKNYA YG DUDUK SM GUE HARUS NGEJALANIN TEKANAN BATIN DAH huhuhuhu sbr ya *freepukpuk* btww gue senengbgt tjoy akhirnyaa ngerasain cabut sekolah lg HAHAHA LOL. rasanya..... SERU BGT OY. sekian lama~~~ terahir gue cabut2 tuh kls 9 kl gasalah, trs kalo madol seringnya wkt kls 8 wkakakaka ngerti kan bedanya madol sm cabut? ah gangerti payah bgt sih lo (N) cnd. dulu gua inget jir madol agama apa bk gt sama eki pedro dewek raissa marza vinky kl gasalah wkwkwkw duhh bandel bgt ya:( emg:( bodo:3 yaa tp yg ini sbnrnya gue cabut buat nyebarin undangan gt deh. mane hari kamis lg kan behh sadap dah. yaa trs cabutnya dr istirahat pertama sampe------ jam 4. capek? bgt. tp ganyesel juga org seru. trs apalg ya? gue senengbgt woooy akhirnya tyas hana ribka bisa onefoot :"D HAHHHH pertahankan ya sayang!!♥ trs gue skrg kan sekelas sama eki ye, duh kerjaannyeee bikin gondok mele:( suka "Ran talang yok ntar, ada **** makanya dateng!!" "*ngakak* makanya ganti dong jangan **** sebatang mulu!! sebungkus kalo bisa!! *ngakaklg*" ISHHH mana dia teriak gt kan jd org2 bisa denger:( trs rayi pernah denger eh nanya lg "Emang **** seganteng ape sih ki????" whatthefuck man. gimana ga gondok kan *emot marah* tp gue syg eki kok gimana ceritanye juge krn dia part of revolgent dan krn dia temen deket gue juga dr kls 7!! wakkaakkaka
ohiya gue bikin ask.fm nih (ampun qq) krn skrg formspring gue udh sepi:'') yaaa ayo yg pengen curhat ngobrol galau marah kesel kepo bete seneng bisa diisi di RANCUL. silahkan!! dan lo hrs tau ye yg ngeask rata2 anon semua dan itu frontal gillllLLLLLllllaaAaAAAaa. hadeuh. yaudala y gue sih tetep bales semuanya krn gue org yg bertanggung jawab kok:)

adios
-ranicantikbaik

Komentar