lolimyailyaicsi

"The hardest thing to do, is watch the one you love, love someone else."

S7 S7...

lol pengen curhat pake bhs inggris tp emg my english is kacaw jd gajadi deh bye

gue tau pasti sakit, pasti nyesek, lo sabar ya... move on dong. pasti bisa kok, dari gw aja bisa, masa dr dia gabisa? hahahaha gue yakin dia jg ga ngelupain lo kok, i knowWWWwWw that you love her so much, dan dia pasti juga lebih2 lagi. yaa mungkin gue sotoy. maaf ya gue suka sotoy, but i know clearly that............. now you only love her

"Ketika lo peduli sama seseorang adalah tanda bahwa lo sayang dia, lo boleh peduli sama dia. Karena gue bakal peduli sama lo."

Hahaha gangerti ya. yaudalayyyyyy gw lebay hehe maaf ya. 

Did you know, i'm here to stay

curhat bntr ah malem2 huhu maaf ya bloggy aq sll curhat disini abis sama syp lg... yaa sjjrnya gw emg bingung mau crht ke syp krn males aja gt hehe. gw disini, yah, you know, okelah gw jujur still feel the same tp mgkn ga seky dulu. sorry bukannya sombong/soklaku/apa, someppl asked me kenapa gw gak jadian lg aja, knp gw ga nerima cwcw itu aja, knp ga knp ga knp ga blablabla. gue sll bingung. gue ngerasa biasa aja BUT WHY it feels like.... i just love you, and i always do. gatau knp ya gw sayang aja gitu. no reason... DUH LENJE BGT SIH GW EWWWW MAAF:( AND THIS IS THE ANSWER buat org2 yg kepo abis suka nanya2 di sklh!!!-_- Honestly, iyalah gw kangen pacaran. gw kangen disayang orang, gw kangen. gw kangen semuanya dah. Tp gw skrg cm bisa nyayangin lo dlm hati gw doang. gw gabisa dan gamungkin nunjukin gw masih syg lo ke orgorg. cuma bs ke tmn deket gw doang. Gw itu cheerleader. gw jago bgt senyum2 palsu. duh maafdeh jd norak/lebay gini tp gw.....arrrrgh ya gw sayang lo deh!!! yaudah gw sayang lo dan gw gangerti knp tp ky....... I CANT LOVE ANYBODY....... mgkn ini namanya ngestak. walopun ya i know clearylyyy that i'm not your priority now HAHA tau bgt kok :') sadar gak sih lo kl gw shock bgt bacanya. ya mgkn ini balasan dr semua yg udh gw lakuin ke lo. Tapi andai kalo lo tau dan sadar kl gw sayang bgt sama lo hahaha. gw jg gatau knp tp ya rasanya tuh gw sayang lo aja gitu dan no reason at all. dan usaha gw buat berusaha suka sm org yaaaaAllaaaaah jgn ditanya deh, 0 besar. susah bgt. emg sih gw susah suka sm org. ish 21 emg nih petaka bgt ea cnd deng. gw inget pas lo nyuruh gw sklh disini supaya gw rajin belajar dan jd anak pinter. Inget dan akan selalu gw inget :') Gw kgn deh sama lo. tp gw gabisa apa2. gw cuma bisa doa aja. Mungkin ga ya lo baca ini. gamungkin juga sih haha lagian kl dibaca jg gw malu hehe. Gw seneng loh kl liat lo di ru, tp kdg suka sedih jg hehe. Andaaai aja lo bs ngerasain apa yg gw rasain. Hahaha. byebye. Take care selalu. jgn lupa mandi. jgn lupa belajar. jgn tubir mulu!! Hahahaha... :''(

-REGARDS
BYE <3 div="">

Komentar