adios

haaay udh lama ga ngepost wqwqwqwq bosen. kls 12 lg un nih met un ya kaka2 smg lulus :-) dr kmrn gw ngapain coba? tebak wkwkwk BUKA FACEBOOK:'( trs older2 gt kan liat jaman2 nya baru bikin fb trs YAAMPOOOON jamet bgt gakuat alay parah asdfghjkl tp ngakak bgt.. baca walltowall gt HAHA sumpah kocak bgt. dan gue super jijik sama diri gue sendiri ternyata gue super duper jayus dan sok asik abis. najis bgt. mnt dilempar bgt deh najisssss dan knp2 org blgnya malah kocak tae. najis. JIBANG BGT DEEEEEH YAAMPUN:'( wkakakakaka tp gpp sih mayan buat kenang2an

trus ya, gue mimpi hape gue yg super jadul yaitu sony ericson k510i (masih apal) BISA NYALA :'( anjir gue shock bgt tuh. sumpahdah rasanya kek bukan mimpi-_- gue lgsg buka2 kan HUUUUU SUCH A LONG TIME... I MISS MY STUPID JADUL MOBILE... buka picturenya yang... anjirlah yeeee gue masih inget tuh semua foto2nye. wkwkw trs buka message kan... TAI kangen bgt woy!!! gue kangen bgt tp gue lupa sms dr siapa-_- padahal gada sms dr mantan seinget gue tp au dah pokoknya bikin geregetan bgt tuh mimpi anjeeeeeeeeer

dan you know what? gue sadar betapa bodohnya kita hahhaahaha. we were meant to be supposed to be but we lost it. hmmm setelah membaca kebodohan yg ada di memorycard gw yg lama dari faktor keisengan belaka, gue.......ngerasa.......bodoh. bodoh bgt sumpah deh-_- tapi kita ambigu sih haha jdnya yaudahdeh. dan gue masih inget rasa kesel itu ketika gue nanya "Lo tuh bales dendam ya, grgr waktu yg dulu." dan gue jg masih inget that feeling when lo bilang... hahahaha sakit aja. wow.... aduh gamaksud curhat disini sih wkwk tp gada yg baca juga yekan. dengan baca semua tulisan itu, gue sadar bgt ternyata hmm lo ga berperasaan yg sama kyk gue selama ini kyknya tp knp dah gua ttp yakin wkakawkawk jijik tai. adoh. yaa intinya sih hm. gue tau diri aja dan hmmm dadah:) kayaknya gue udah bisa hehe.

anjir anjir jijik bgt gasih gue najis sok melankolis bat ewh zzz ok bhay saudaraku sebangsa dan setanah air

Komentar