puasa

#np nyokap ngomel

HAI selamat puasa! lama tak menulis blog. gue bosen malem2 jd pgn nulis aja yyyyyyy hm gue lg keseeel bgt bgt. gakesel deng cm kyk apaya.... gtdeh-_- pokoknya gundah gulana. yaa smacam itulah bahasanya. btw ini karin lg curhat wqwqwqwqwqwq
slamat puasa semuanyaaa :) udah bulan ramadhan aja tahun ini DAN skrg lagi liburan. W T F perut makin kerasa laper gt fakfakfak tp bntr lg masuk skola. TRS BESOK GUE PRA MOPDB DANNNNNNNNNNN HRS DISANA JAM 7 YANG artinya abis sahur gabisa tidur lagi.
udah mana ya, ADA SEORANG TAIKUCING yang ngestalk blog gue ampe FIRST POST gue namanya *pip* yak betapa tainya dia sodara sodara. EH SOMPLAK GUE TAU LO LG BACA INI YA!! dan krn si tai ini kepoin blog w otomatis w buka blog w lg zzzzzzz DAN U KNOW WHAT I FOUND THAT ternyata post2an gue dulu sangat2222 alay dan jibang.... M E N J I J I K A N. omg malubgt sumpah parah gue bahkan berniat untuk deactive blog gw-----_- tp gajadi wkakak abis sayang jg sih-_- tp ya GT DEH ZZZ trs apalg ya... pokoknya gue shock dan ngakak sendiri bacanya krn sangat222 jayus dan jamet dan RRRRGH GT DEH :&&&
TRS UDH MANA YA... nyokap ngomel222 mulu ktnya gue gabeberes rumah apalah itulah a b c d e iiih apaansi cobaan ramadhan bgt. trs udh mana wkt itu serumah berantem grgr LEGGING......-_- bayangin penting bgt gasi-_- semua triak2 pdhl puasa trs bokap cm geleng2 trs die cabut mau potong rambut. berantem grgr legging HHHH gapenting bgt kan! tp yaudah org gue gasalah ya bodoamat
Btw gue udh kls 12 h4h4 guess what gue blm buka rapot gw sm skl WKWK knp ya.... males dan lupa aja gt abis udh disimpen di buffet gt kan jd yaudah hehe gue cm denger ktnya sih (alhamdulillah) nilainya gada yg 7 wanjer gataudeh diboongin ape kaga w. yaa intinya gt deh hehe males aja idontcare.
malem2 gini sepi bgt sih, dulu gue ingetbgt ramadhan ginimah on msn trs conference gt ngakak ampe jam 2 pagi trs br tidur hehehehe hu kgn rvg bgt. BTW DUIT GUE ABISBISBIS... KISMIN BRAY. banyak bgt bukber anjir woy hhh BTWWWWWWWWWWWWW gue msh kesel :( knp ya suka kyk gini pdhl gue kan udah....?!?!?!? tauah emg dasar lo KULIT MANGGIS YG TAK MENDATANGKAN KABAR GEMBIRA

BYE FELLAZ
-rani

Komentar