sempitan #2

hai postan kl ini mau gw dedikasikan untuk manusia yg kelakuannya seperti eek :')
ok langsung aja



MAKASIH YA HUHUHUHU :'|

aduh gw ganyangka bgt nih sumpah terharu 2014. gue baru tau artinya dan itu... unyu :'| Y aja deh y amin smoga gabakal ya,,

hari ini hujan. idup gw madesu. cm maen hp trs emak gw siang2 marah2. trs gw disuruh ngelapin daun boong2an gt kek pajangan gt di guci trs krn gue rajin dan solehah 2014 jd gue mau. trs abs itu yaudah bersihin badan yg penuh debu dedaunan trs ke kamar trs gabut 2014-2019

DAN GW MAU CRT BGT NIH SUMPAH YA adek kls gw agresif bgt tai dsr 017 sialan *astagfirullah* ok jd berawal dia ngirim surat cinta ke gw di mos mana surat cinta gw ada yg diambil opal trs gw emg blm buka sih jd yg lain cm gw taro di sekos. gw shock ada yg ngasih ke gw waakakak secara gw bukan pj kelas jd cm mondar mandir kyk org cantik (muntah is allowed) trs pas masuk skola yaudah pas lewat sekos gw br inget surat gw disekos trs yaudin gw ambil aja. trs sampe kelas lupa mau dibaca-_- akhirnya gw inget punya suratcinta trs malah dibaca bareng2 sama iki bagas pange trs gw shock karena ada 2 surat yg BENAR BENAR CINTA :'( gw ngakak tp serem jg si. masa dia blg gw mirip MANTANNYA tp lebih badai gw (menghina2014) trs dia blg GW MIRIP NABILAH JKT48:"""""""""(( buta 2014-jundan jualan chuba. trs dia kyk muji2 gw gt trs blg LOVEYOU2 fakfakfak trs minta twiter line bbm LOL

singkat cerita dia berhasil dapet line gw. sumpah dia terniat 2014-3000 bgt krn id line gw tuh susah ea gadeng maksudnya susah ditebak gt trs gw bahkan gada contact 016 jadi..... LO DAPET LINE GUE DARIMANA? ok ini mistis 2014 tingkat gilbert maen basket

trs dia nyapa gw kan, aawalnya soksok nanya ttg eskul 21 gt trs yaudah gw jwb aja kan. trsblablabalbalalal chat nya gapenting 2014 trs sampe dia jd muji2 gw gt blg "lo cakep bgt dah kak" alah somplak ketara bgt cowo kyk gini. trs gw gaiklas 100% chatnya krn mager tp gw gabisa jg jahatin dia krn gw kaka kls yg baik dan gw osis (wkakakaka fuck) sampe akhirnya dia ngajak gw nonton dan bukber. TAI? BANGET. sumpah plis itu rasanya gw bingung bgt mau mnt tolong ama siapa:"""(((((( lo gatau rasanya bray plis selametin gw dr bocah sokasik ini ya wlpn mungkin niatnya dia baik tp... ISH GT DAH AH padahal udh gw read doang tp dia agresif bgt. trs dia nyapa lg trs nanya mantan gw !@$#%^&* fix gw read doang tuh kutil. ok curhat 2014 maafkan hamba #kuingin #bersihkandiriku




ok balik ke topik
like i told ya idup gw madesu di liburan ini. drtd cuma ngepost-nyanyi2 gingham check jkt48 anjirrrrr sumpah gue jd demen lagu gituan tae grgr saking gabutnya dirumah gue youtubeing jkt48 aje trs denger gingham check jd terngiang2 :( fix harus curhat ke ijah :( curhat 2014:(

mulut gue pegel banget (terus?) tp ya karena lagunya terngiang2 jd gw keep sang it directly

trs gw maen serve or die (mainan anak tk yg labil)

dan liciknya gw make yg easy supaya gw terlihat jago dan gue seneng sendiri (wanita yg menyedihkan)

trs tadi sempet youtubeing games lain2 kek supermario, harvestmoon, sonic, dalmations (masa liburan kurang bahagia tingkat gilbert bukber sama pacarnya) sumpahdah kangen main ps bgt

sbnrnya bisa aja sih mainin ps lagi tinggal colok2 nyalain tv blabla tp krn gue orgnya mager 2014-pacaransamalucaspiazon jadi selalu fail

trs youtubeing games GTA. ok gw kangennnn bgt main gta because its super seru dan daridulu gw main gta cuma buat bego2in diri sendiri

bukannya ngejalanin misi malah:
-bunuh2in nenek2 yg gada dosa (pake gergaji mesin)
-nyuri mobil orang
-nabrak2in orang lg jalan
-nembak2in jablay yg berasa iye
-nusuk2 punggung org yg lg jalan
-ngebom rumah orang
-ngebakar2 mobil orang
-bunuh2in org yg ada di pizza. pas keluar banyak polisi
-bales nembak2in polisi ampe mati <--bakat buronan="" p="">-lindes2in org yg lagi berjemur di pantai lol
-nembak2in orang dr jarak jauh ngerti ga...? pokoknya seru bgt

oke gue emang menyedihkan

apalagi mengingat dulu gw hobi curhat di microsoft word kyk anak kambing yg kehilangan induknya trs udh sampe 2 halaman curhat EH KE CLOSE (pinter 2014-2050)

btw udh mana di rumah gue ada parsel cheesecake blm dibuka sialan bgt menggoda iman aasdsafdsf.... rumah gw full kue2 trs nyokap bikin rendang dan dendeng tp gue bego lebih milih makan indomie:'(

sekarang gw lg dilante atas

dan bokap lg ngecat tangga

....gabisa turun

kasian banget tingkat jundan gantiin bu poppy jualan chuba & mi kremez

btw hari ini gamakan malem HA HA

dikarenakan hasrat kuli bangunan gw yg memuncak pas azan minum 3 gelas sopbuah (bakat terpendam)

gue selalu dah azannya belom selese, eh sopbuah gw udh abis duluan.

eh tbtb pange bbm "Ranyiii kangen banget sama ranyiii"

wkwkwk suka unyu juga tuh willywonka #eh #maapnge #luvyou

trs tbtb kita jadi perang binatang grgr gw minta foto2 pas dibali eh dia malah jawab "Cul lo pernah sebel bgt sm gue ga?" ganyambung 2014-gue tinggi

trs gue hujat2 aja eh dihujat balik gue. dasar

ok gue emg jahat. ok terserah lo mau ngejudge gue apa

btw gue udh kls 12. fak mai layf

AAAAAAAAAAAAA

ok gaje

-regards
RANI PERRY

Komentar