sempitan #trytobefunny

HAAAAAI H-3 LEBARAN!! dan gw gatau ntah mengapa ga bersemangat guys.. mungkin krn ramadhan udh mau berakhir :( azek. udh mana org rumah gw lg ngeselin semua. fakof

ok bubar
but first, let me take a salam

MINAL AIDIN WAL FAIZIN BLOGWALKING!!!!!!!(berasa punya blogwalking)

Maafkandlah diri q yg nista ini,,
ok stop
eh bau kentut
iyalah td gw abis kentut
anjir penting bgt lo ran
iya makasih
pokoknya maafin gw yaa kl ada salaaaaahhh :)

nih pokoknya minal aidin banget terutama buat:
1. hp (bb buluk. sering gw getok2 atauga gw teriak2in kl lg lemot, trs gw suka nyetel lagu nyanyi2 smp batre merah tp gw dont give a fuck ga dicas. dan dia masih idup ampe skrg. proud to have u my bulukberry. xx)
2. laptop (gw nyalain ampe 2 hari masih bertahan. nemenin nyanyi, nonton, kepoin org, buka email dll. pacar selama liburan bgt. gangerti lgdeh my laptop i lav u berry much)
3. Lastianingrum Pangestuti (gw yg paling berambisi mau kuncir rambut dia. trs bete 3 hari 3 malam grgr gw blg mirip willy wonka)
4. Mommeh (gabeberes rumah, gamau mandi, suka lupa cuci piring&nyetrika baju, trs gw ngilangin tupperwarenya im sorry mak di bali tdnya mau beli tp gajual maafkan anakmu ini nanti aku cari tupperware warna ombre harus dipake ya mak)
5. Gilbert (pelarian kalo lg kesel adalah memuja gilbert krn udh kebiasaan. ampe skrg gw gatau orgnya sadar ape kaga)
6. Bokap (suka lupa naro tas keatas. sering batu kl dibilangin)
7. Piaraan gw a.k.a kaka gw (sering blg dia gendut, sering goyang2in lengannya, sering nyolotin, sering brantem, sering mukul. lagian dia jg kyk tai sih jd yaudah)
8. Nenek (sering gw boongin tp dia percaya. trs gw ngakak blg canda eh dia jg ngakak. suka gw suruh omelin bokap gw soalnya bokap gw suka ngeselin)

dll

Gue tuh kl dirumah nyolot sedunia 2014

karena org2nya jg pada nyolotin smua

dan gw tipikal org yg "I HATE EVERYONE"

jamban dirumah aja gapunya dosa gw tendang2 (lebay)

nih ama bokap misalnya udh malem jam 12

G: *maen laptop*
B: "heh rani tidur udh malem biar besok ga pusing"
G: "*ngeliatin beler* O tidak besok aku pusing aaa aaa aaa"
B: "-_-" *cabut ke kamar*

kerjaan gw dirumah tidur trs maen laptop. kl ama nyokap kyk gini:

G: *ngakak gede bgt ama laptop sendiri*
N: "astagfirullah rani ketawa sm syp itu pelan2 dong sudah malam"
G: "*ngeliatin beler* Sama laptop."
N: "-_-" *balik ke dapur*

kalo ama kk gw  gausah dikasih contoh lah ya, everytime everyday everymoment always nyolot2an. bisa krn apa saja. dari ngaca dia gamau geseran, smp legging dia batu ktnya punya dia pdhl punya gw, trs gelas, trs carser, trs selimut, dan msh banyak lg

Skrg gw lg ngisengin anak orang
terbayang gw adalah remaja nyolot+labil yg jomblo
lagian drtd gw ngeliatin dia dia ngomong gini
"Lo mau eek ya?"
ye tai
emangnya muka gw kyk orang ngeden apa?
atau muka gw yg memiliki unsur jamban?
ok ini rahasia tuhan
trs kmrn otp sama pewe. doi curhat urgent
trs gw gantian curhat
intinya dia blg gue bego, kata dia gw disuruh move on. gw udh move on padahal tp dia batu
wkkwkw si bego kan
trs malem2 jam 11 dia malah masak kentang goreng
trs minta saos ke bapaknya
ok gapenting
emg dasar pewe cantik2 idupnye makan mulu 


BYE










Komentar