edan

Shit, i'm in love with you.















gadeng canda wkakakakakaakkakakakaak stop. haiii lama tak menulis blog ya hehe. udh kls 12 nih. cape. bete. kesel. au knp wkwkwkwkwkwkwk gue skrg lg ngerasa... jenuh? yez. apa ya jenuh/bosan yaaa semacam itu. trs skrg lg sibuk2nya deh yg namanya CAPE bgtbgtbgt tp cm bisa diem aja??? fak bgt kan. everyday monoton, banyak yg bikin kesel, banyak hal2 yg membuat gue sadar, dan itu menyedihkan sih. trs BANYAK JG YG MENYEBALKAN, OMG HELLOOOOOO people so freakin rude. dasar gajelas. ngeselin banget minta dihujat. tp kl gue hujat ntar gue ttp salah?!?! FAKOF. tp gue dont give a fuck sih cmn ya gtdeh. eh gue ngerasa bgt gue semakin "buruk":(:(:(:(:( everyday gue merasakannya "aduh kok gue jd gini sih.." tp gue kyk apaya... GTDEH (?) HAHAHAAH APAANSIH GUE GAJELAS KEK JANUAR. trs ya kmrn kan temen gue lg nangis galau2 gt grgr pacarnya jahat, trs apaya... gue.... jd..... flesbek (?) #tai gajelas bgt anjer flesbek wkwkw tp ya iyasih jd keinget gt lololol. kasian:( mangad buat mai frendz luv u gue tau lo bs melewati ini semua ok. dan gue bener2 benci ditinggalin btw (ganyambung) selalu dan selalu kejadian. LEFT ME LIKE A BOSS gt kan kesannya kyk tbtb ILANG. fak bgt gasih? seenak jidat pergi dengan AMBIGU. duh gajelas bgt deh gue ngmg apaan sbnrnya gangerti jg si-_- kmrn hari rabu lg main hp kan trs diomelin pange wkwk trs abis itu dia tbtb kyk nanya2 gt ke gw (?) trs yaudah gue jwb kan, trs jdnya cerita. FLESBEK LG DEH HEHE dafuk bgt kan cupu bet gw gampang flesbek. ya flesbek lah kan org ditanya (<=gamau disalahin) tp ya gt deh. kyknya gue udah bisa move on deh (kayaknya) tp yaaaaaaaaaa msh kyk gamau admit it gt gue lol very cupu. ya bodo sih tp ksl aja kan? gondok juga bray. sedih iye sebel iye tp 'yaudalah..' HIKS HIKS KASYIAND,, masalahnya terlalu jauh bray, gamungkin dicapai bray, pokoknya emang gamungkin deh bray. sedih. lol. tp yaaaa gtdeh WKAOWKAOKAW apansi njs gajelas bat w. trs hahahahaha bingung... pokoknya im soo capek very capek kalian gabakal ngerti ini yg namanya capek beribu kali tp gabisa apa2. hmm. AH POKOKNYA GUE SGT BERANTAKAN dan gue menydarinya tp ya gt deh aneh!!!!!!! HHHHH. skrg gue semakin emosional makin gampang marah2 astagfirullah wathepen rani calm your fuckin down pliz. POKOKNYA GAJELAZ MET MALMING YA EVERYONE EVERYBODY I LUVS U ALL BYE BYE 


Komentar