back

OMG I FEEL SO WEIRD TO WRITE AGAIN AFTER SETAHUN KAGA NULIS........

Assalamualaikum teman2, apa kabarnya? 
Gila gue udh setahun ga ngeblog, bukan karena sombong ye tp emg keadaan yg memaksa gue. Banyaaaaakkkkk bgt yg harusnya diceritain tapi ya gimana ya.... GUE JG GANGERTI GUE SIBUK BGTTTTTT berasa presiden ajada,,?! jadi terakhir postan gue tuh smp apasih duh gue lupa zzzz. Yaudahlah ya jd gue skrg udah kuliah alhamdulillah. mengikuti kemauan orangtua gue yg mendukung gue kuliah di bisnis, sekarang gue kuliah di pnj jurusan mice. Dan semua orang banyak bgt yg gatau mice apaan gue ampe bosen jelasinnye.... POKOKNYA GITUDEH PERGUNAKANLAH TEKNOLOGI GOOGLE DIDUNIA INI YAAAA. Singkatnya ialah mice adalah event management dan masuk kedalam lingkup pariwisata. 'Oh berarti eo eo gitu ya cul????' Yaaa bisa dibilang gitu macem eo karena lo emang ngurus serba serbi acara demi suatu tujuan yang ingin dicapai. Pada dasarnya gue tuh kuliah ttg organisasi dan ngolah acara. At first gue mikir "ngapain dah acara doang dipelajarin segala" tapi men.......... EMANG TERNYATA SUSAH WKWKWKWKWKW:( lo gabisa ngeremehin anak acara karena... YOURE GONNA NEED US SOONER OR LATER. Serius deh wkwkwkwk:( gue juga kok awalnya adalah orang yg gangerti dan meremehkan jurusan gue sendiri cause I DONT KNOW WHAT IS THIS cos gue masuk sini karena keinginan nyokap gue..... dan fakta menariknya, teman2 seangkatan gue like 97% juga 'kecelakaan' masuk sini HAHAHA jadi bnr2 sama2 gatau apa2 wkwkwkwk kyknya cuma 3 orang doang yg emg pgn masuk sini HAHAHA. Tp karena kecelakaan itu, gue personally nyaman bgt skrg hehe karena kita like senasib sepenanggungan... dan enjoy sih alhamdulilah kuliah disini. So far temen2 gue baik2 dan asik2 bgt hahaha. Walopun banyak yg kyk tai tp bisa diatur la (?) Kwkwkwk

Sempet terlintas gue pgn ikut sbmptn lagi, tapi gue jujur dari lubuk hati gw yg paling dalem KALOPUN DAFTAR GUE GASEMPET BELAJAR SAMA SEKALI. Tugas gue bener222 KYK TAI. Gue baru masuk 2 minggu pas semester 2, gue udah kena sp 1 :) garagara kompen gue nyampe 3000 which is 'parah' untuk kategori baru masuk 2 minggu. Gue telat.... YA ABIS RUMAH GUE JAUH BGT GUE DR RAWAMANGUN KE UI SUPER JAUH tp skrg udh biasa aja deng DAN GUE MASUK JAM SETENGAH 8!!! anjjjjeeeeeeng gue langsung sakit pas baru masuk 2minggu itu demam ckck. Trsssss gue juga banyak bgt observasi gt di DEPOK yg terletak di JAWA BARAT dan gue di JAKARTA menyebabkam gue BERASA KAYAK TURIS,,,,, apalagi gw bego bgt soal jalanan lol. Daaaan sumpah gue sibuk bgt bnr2 full mikirin tugas dan kadang dosen gue yg super bipolar kl ngomong kyk tai bgt dan suka bikin gue mikir 'ya allah apa gue salah jurusan....' WQWQWQ tp GUE BERHASIL MELEWATI ITU SEMUA. Ya intinya gue super sibuk bgt dgn tugas2 gue :( masa ya pernah saking stresnya gue mikirin tugas gue, trs laptop gueg rusak, dan diantara semua kewajiban yg harus gue slsaikan itu gue memilih UNTUK NONTON FILM NABI YUSUF. Saking depresinya ye gue malah nonton film nabi bodoamat dah anjir TAPI YAUDAH:((((( BESOKNYA TTP AJA DEADLINE?!?!?! Tp serius sih, sbnrnya jurusan gue enak bgt buat lo lo yang seneng cari duit. Kalo lo suka lari lari, suka ngayal hal2 lucu dan kreatif, suka jalan2 (ke acara2, pameran, dll) dan pgn cari duit, lo mungkin cocok di jurusan mice :D satu hal yg gue suka dari mice ini ialah I LOVE TO MAKE FRIENDSSSS dan gue emang pgnbgt ngehasilin duit sendiri.... jddd sebenernya ya mice itu kayak kuliah-nyari-duit, bukan kuliah-nyari-ilmu wkwkwkwk. Hal itu jg jd pertimbangan buat gue kl mau ngulang lagi. Emangsih allah tuh baik bgt... gue mungkin diberikan yg gue butuhkan... gue dulunya pgnbgt jurusan komunikasi. Maunya ui. Tapi ga rezeki kyknya... trsss yaudaah makin kesini gue makin ganapsu sama komun dan juga karena TUGAS GUE SEABREK2 (ini serius, ga gue lebay2in) jddd gue gaikut sbmptn. Lagian bingung juga mau daftar apaan. Gue cuma suka komunikasi aja, pil ke dua gue dulu kesos, trs lain2nya kyk fisip feb fh fib dll gue ga tertarik.... dan nyokap gue jg gabegitu dukung siii keknya. Jd yaudaaah. Bismillah gue ngikutin aja apa yg udh ditakdirin tuhan

<3 p=""> Dan sekarang gue udh kelar dan kuliah gue di semester 1 dan 2 ini. Dgn ip yang alhamdulillah emak bapak w seneng. ohiya skrg juga bulan puasa lho dan BESOK LEBARAAAAN WAWEWOW :) bukber222 BANYAK BGT LO PERCAYA GASI GUE 10 HARI BERTURUT2 BUKBER SEMUA WHICH MEANS GUE GA DIRUMAH..... :))))) untung gw kaga diusir besoknye. pokoknya gitulah hahaha banyak juga kejadian2 lucu dan sinetron wkwkwkwkw... kemaren abis brantem sama sigendut grgr seseorang. DUHHH KANGEN BGT SAMA TMN2 GW!!!!!!! HHHHH pegel nih bsk lanjut lg ya...... DADAAAAAH SELAMAT LEBARANNNN!!!!!

Im sorry gue nulisnya di hp HAHA jd kl ada typo2 maaf ya hehehehee. 

Thankyou udah mau baca curhatan sampah ini!

Komentar