yaampun 2017

SELAMAT 2017!!!!!!! happy new year guys.
lama tidak menulis blog ya huhu. karena hal yang sudah sangat jelas yaitu KULI-AH. sibuk banget coy ngejar duniawi wkwkwk eh astagfirullah?! sekarang sudah libur dan saatnya kembali menulis blog. 

2016 bisa di rate kira-kira hmmmmm 4/10. Ya. 4 nya itu adalah banyak lagu2 bagus ditahun ini menurut gue. sisanya full of shit ea gaya gadeng. tapi ttp bersyukur, dikelilingi orang-orang yg sayang gue, diberi kesehatan, diberi kekuatan, dikasih pelajaran, dll. Banyak juga yg menyakiti... tapi gue selalu yakin sih semua ada hikmahnya. ikhlas kok :) gue gapercaya sama yg kebetulan-kebetulan. gue gapercaya sama yang gasengaja-gasengaja. gue yakin semua itu udah diatur sama tuhan. singkat cerita di tahun ini gue dikecewakan dan kehilangan orang yang gue percaya sekali. marah? iya. sedih? banget. sakit? buset jangan ditanya lagi. sekarang gue sudah jauh dengan orang itu... kalo ada yang nanya kenapa, rasanya jiwa melankolis gue langsung naik ke ubun-ubun (lebay sok berjiwa) dan sekarang kepergian dia kini (hamdalah) diganti dengan yang lebih baik. Makasih ya tuhan haha. i thought that i could always count on you, i thought that nothing could become between us two, you said im the best, you said i am the one and only, you said as long as we stick together we'd be alright, we'd be ok. but i was stupid and you broke me down, so... i'll never be the same again. thank you for showing me that best friends cant be trusted. the friendship, the good times we had, you can have them back. :) i believe this storm will pass. udah pass sih buktinya gue berhasil melewati itu semua woohoo. gue yakin semua ada hikmahnya. buktinya sekarang diganti dengan yang gue butuhkan. orang tua gue dan guru tk gue (iya beneran guru tk, namanya bu sofi bu lilis bu anis guru tk yg paling sabar ngajarin gue dulu) selalu mengajarkan gue untuk ikhlas dan sabar. karena kalo sabar itu katanya disayang tuhan wkwkwk maklum tk aisyiah hehehe TAKBIR, ALLAHUAKBAR (???) pokoknya hal-hal yg kayak gini yg bakal diinget-inget. sebenernya ada lagi..... tapi gue mengerti kenapa doi melakukan kesalahan tersebut dan now we are doing fine. sudah bermaaf-maafan kayak lebaran. kembali berteman baik hingga sekarang. intinya tahun ini ada momen 2x yg menghujam jantungku (iye bang) tentang masalah kepercayaan. apakah gue yang terlalu percaya sama orang sehingga jadi dibego begoin? atau merekanya yang emang gabisa menjaga kepercayaan? Gatau sih. tapi biasanya gue selalu nyalahin diri gue sendiri. tapi ya gimana ya, menurut gue kepercayaan itu mahal banget dan gue SANGAT menghargai dan menghormati itu. dan menurut gue you cant make fun of that thingy yagasih... ya nabi aja sifatnya ada 4 kan, salah satunye bisa dipercaya. dan kita disuruh ngikut kyk doi. tapi ya emangsih banyak orang yang tergoda untuk berkhianat ketika dikasih kepercayaan. Jangan kayak gitu ya teman-teman:) hargailah kepercayaan yg dikasih ke seseorang. sesungguhnya percaya itu maknanya bener-bener dalem. APASIH GUE KOK JADI BERDAKWAH BEGINI???? intinya gue sekarang bener-bener bakal pilih-pilih banget buat percaya sama orang. tapi gada yg gue seselin kok!!! dengan begini gue tau gue dijauhkan dari orang-orang yg niatnya jahat sm gue. hmm:")

dan semakin bertambahnya usia, gue semakin pengen berubah jadi yg lebih baik. gue mau kurang-kurangin jiwa emosional gue yang meledak-ledak dan i know its not good :(((( jadi waktu itu gue berantem sama kaka gue karena hal yg SANGAT SEPELE yaitu gamau geseran-_- sepele banget gasih dan kita berantem sangat hebat dan teriak2an sampe sampe bokap nyokap gue turun dari lante atas ngelerai dong ckck dan ngomong "ada apasih kenapa sampe begini?" .....,,sebenernya gue jg gangerti sama diri gue. kl udah kepancing emosi dan ketika gabisa ketahan lagi gue pasti meledak kan, trs gaberapa lama setelah itu bener2 kemudian LANGSUNG nyesel. karena gue tau omongan gue itu tajem kyk piso, suka gadisaring kalo mau keluar, udah gitu menyakitkan hati. nyokap gue kemudian menasehati gue kalo itu gabaik, apalagi gue cewe, omongannya harus dijaga, kata dia siapa yg ngajarin begitu, turunan siapa sih? ya turunan bokap lah wwkwkkwkkw eeh canda yaampun ayoayo kembali serius. ya intnya gue harus berubah. karena kyknya masalah ini cukup serius. gue bisa sampe banting-banting barang ketika emosi gue gabisa disalurkan dengan marah-marah......... :( terus entah kenapa karena gue orangnye suka ngide gajelas dan pendek #baper gada angin gada ujan gue memutuskan untuk konsul dengan temen gue yg alim dan keustad-ustadan. dia bilang itu sbnrnya kebiasaan aja, bisa diilangin tp harus SABAR (seperti orangtua dan guru tk gue bilang, emang hrs bersabar) dan gue manggut-manggut aja... sama dia nyaranin gue banyak-banyak ibadah supaya dijauhkan dari hal-hal yg berisi bisikan syaiton wkwkwkwk. TENGS KAWAN, SANGAT BERARTI :D setelah itu gue memutuskan untuk hati hati dalam berbicara apalagi ketika gue lg emosi. doakan ya kawan semoga ini berhasil wkwk. ohiya, i also broke up with him. but everything is g00d now. kita berteman baik sampe sekarang.

ohiya mau share lagu lagu enak di 2016 versi gue atau gue tbtb suka lagunya, pertama yg enak bgt menurut gue lagu STILL BREATHING dan REVOLUTION RADIO nya green day. new album nih tapi bagus bagus sumpah! bang-bang juga asik. pokoknya enak bgt. terus disusul closer-chainsmokers (mantap), terus all i ask adele, terus perfect strangers jonas blue, RATUSAN PURNAMA melly goeslaw beuh, this is what you came for, never be like you-flume, BAD THINGS!!! machine gun kelly dan camila, ini enak bgt. lalu salamku untuk kekasihmu yang baru wkakakak ini ran-kahitna, kombinasi mantap, paket super, enak bgt. terus VERSACE ON THE FLOOR juga kane, dan yg terakhir TOO GOOD TO SAY GOODBYE.... by bruno mars yaampun bagus bgt tuh lagu recommended+++++++ hm. ih sebenernya banyak, tp gue mendadak mager (bodoh) jadi selese disitu aja yah. dengerin deh lagu2nya, dijamin suka.

yaallah semoga di 2017:
1. masteng (mas mas tengil)  yg suka godain cewe di jakarta/dimanapun hilang ditelan bumi. MUSNAHKANLAH YAALLAH AMIN
2. ip bagus.. aamiin..
3. kerjaan dan kuliah lancar (!!!)
4. trip nari anti wacana, karena NEED BAJU LATIHAN NARI SO MUCH wahai sanggar ayolah adakan project lagi lof u bye
5.  tinggian
6. ......gained weight. uuu tayang tayang
7. kepastian. kelegaan. kejelasan. (?)
8. tinggian.
9. tinggian.
10. tinggian juga
11. menjaga emosi dengan baik 😇

yak intinya mari kita mulai 2017 ini dengan hal-hal yang produktif bermanfaat dan dibumbui kebaikan-kebaikan. semoga kantong mata gue juga bisa dikompromi,,,, semoga gue tinggian badannye,,, semoga tahun ini menjadi tahun yg indah!!! HAPPY NEW YEAR EVERYONE! btw sekarang tanggal 11 januari loh, ada lagunya tuh 11 januari bertemu menjalani kisah cinta ini.. apaansih ran

regards,
-MAULIDYA KERR



Komentar

Posting Komentar