brand new day

HALOOOOOO SEMUANYA selamat lebaran! minal aidin wal faizin mohon maaf jasmani dan rohani yaaa. setelah sekian lama gangepost akhirnya gue ngepost juga. makin lama makin jarang ngepost maaf ya (dih kyk ada yg baca aja) paling ngepostnya colongan2 gitu kalo ga kepepet ya ini, pas lagi liburan. btw kuliah gue semester ini tambah susah aja. tambah rempong. bawaannya pengen injek2 lante ampe kebelah atau dorong rumah ampe stasiun biar nyampe stasiun tuh langsung nyampe rumah trs rebahan ampe pagi tapi apa daya gue hanya manusia biasa yang makan nasi dari hasil padi pak tani dan minum aer dari sumber pegunungan jadi cuma bisa bersabar dan melawan rasa lelah ini. semester 5 nanti bakal lebih astagfirullah dan semester 6.... *gamau ngebayangin* haduh pokoknya sedih kalo diceritain mah. cepet bgt ya dunia... gue suka deg2an kalo udah nambah semester dan gue TAKUT BGT SKRIPSI. sumpah. dari gue sma gue suka ngobrolin skripsi dan curhat sama temen gue terus gue selalu ketakutan sendiri dan gue bertekad mau nyicil skripsi dari sma :) goblok ga:) iya emang:) terus gmn dong GUE TAKUT BGT WOY TAPI YA GABISA NGAPA2IN?!?!? hhhh intinya gitu dah semoga perkuliahan gue lancar terus sukses terus jadi orang kaya terus bisa keliling indonesia terus nanti kewong udah tenang karena benteng sudah aman (?) terus ntar jadi geng sosialita ala nia ramadhani & the gank yg kerjaannya foto2 endorse barang2  terus arisan hedon arisan canci oiya mau lagi hamil kek mau lagi bosen kek mau lagi napas juga POKOKNYA TETEP FOTO wkakakakak candacanda. intinya mau jadi ibu yang baik bagi anak2 gue dan tetep kerja ajah dah gamuluk2 doanya yg penting bahagia dan cukup:) hehe pansih ran kok jd bahas ginian bye
Dan, sejauh ini, sampe bulan juni akhir, kira-kira udh jalan setengah tahun lah ya, 2017 jahat sama gue. lumayan sangat jahat. tapi blm bisa bandingin jahatan mana 2016 sama 2017. so far gue dibuat cape, dibuat males, dibuat mules, dibuat kitati, dibuat sedih terus deh. dan resolusi+doa2 gue yg dipostan sebelumnya blm ada terlihat sebuah harapan. yagapapasih, gue ga gimana2 juga, ttp doa aja. Ngerasain diboongin lagi, kepercayaan dikhianatin lagi, makin susah ajeye percaya sama orang, aduh udah kebal deh. puncaknya sih puasa tahun ini, mungkin karena gue stres juga kali ya, OIYA btw gue gadapet jadi gue full puasanya HAHAHA ntah harus seneng karena gausah ganti atau sedih karena tandanya gue stres. wkakaka bodo deh, iya jadi gue lumayan stres, keuangan karir hingga asmara pun gada yang bener. alhasil, bisa gue bilang usaha gue untuk tidak marah2 di tahun 2017 makin gagal... gue ngerasa makin sensi, makin tempramen, makin nyolot, yaiyalah gue diberlakukan tidak baik, ya wajar kan emosi? belom lagi ada yang gasuka sama gue tuh katanya, ampe dikata2in gue di instastory. wow, kaget. disindir2 juga tuh katanya hahaha. yaawla gue kaga ngapa2in, idup gue udah susah, buat tidur aja susah, tugas banyak, makan gabener, muka tambah beler, pokoknya gitu deh. udah mana gue harus deal dgn kenyataan SELALU diboongin dan dikhianatin, eh sekarang ditambah gue dikata2in. Sedih amat dah ye nasib tapi gapapa.. gue pas dikasihtau hal gituan cuma kaget, dan ketawa. sempet keselbgt juga sih, cuman ya gue sabar aja dan maklumin. wajar aja tu orang benci gue, ya doi gangerti kondisinya. gue juga yakin, yang dia tau itu cuma kulitnye doang, if u read this, sweetheart i know your heart broke but sorry, you know nothing. ngejelasinnya aja susah, apalagi buat lo ngertiin. yang jelasin ke lo aja sesungguhnya masih gangerti sbnrnya gimana. apalagi elo yg dikasihtau. jadi gue maklumin aja. menurut gue kurang-kurangin deh suuzon lo, karena itu gasehat. dan satu lagi, gue tidak serendah itu. gue rasa gue gaperlu menjelaskan karena ujung2nya tetep aja lo benci dan gapercaya jadi percumaaa hahaha!! emang tuh yaaa rani tuh tai anjing babi dasar cewe sialan 'cewe anjing' HAHAHAA emang tuh rani udah kata2in aja lagi!!! Thats alright, you can hate me :) its up to you kok, gue mau mau aja sih ngelurusin ginian karena gue kaget juga ampe disebut kayak gitu. tapi gimana dong kerjaan gue masi banyak, masalah gue banyak yg lebih berat, soooo yaudalah. Liat aja, oknum satu lagi aja udah gapeduli kan, hahahahaha yaudahlah gue juga cukup tau aja sih lo begitu ternyata orangnya.. candadeng hahaha
Meninggalkan ramadhan tahun ini, gue bersyukur masih dikasih temen2 yang sangat amat baik. dikasih temen2 yg peduli bangettt selalu ngasih tau gue hal apapun yg berhubungan dengan gue dan nyaranin gue yg terbaik. dan juga temen2 senasib sepenanggungan. ntah itu temen smp, temen sma, temen kuliah, tapi the best sih temen smp dan sma, terutama smp, makasih selalu ada buat menghibur dengan ketololan2 ketika mereka tau gue sedih dan ketika gue minta saran mereka bisa juga nanggepin dengan serius hahaha dulu tu cowok2 kerjaannya lari2 ngusilin orang sekarang udah gede aja udah pada kerja. so proud. dan ohiya, semoga setelah lebaran ini, kita semua menjadi lebih dewasa dan lebih pake otak kalo ngomong dan bertindak. dan tentunya lebih bisa menghargai perasaan orang lain. setelah kemarin2 gue lari-lari kesamber petir hujan badai ketarik tornado terus kecebur di akuarium piranha terus masuk ke mulut buaya keluar di mulut singa, sekarang alhamdulillah kalo duduk sih udah bisa sendiri. i hope you are happy with your new life. wkakaka kayak dibaca aja ran?!! yaa abis kayaknya kita gabakal bisa ngomong langsung lagi? yaiyalah mana dibolehin lo berinteraksi sedikitpun sama gue??! wkwk. gapap kok saya kuat, im used to face all this shit.
so welcome, its brand new day
"And if you dont want me then, i guess i'll have to go. So go ahead, do whatever you want. since you treat me like a stranger then now you are just somebody that i used to know" 

regards,
-Rani.

Komentar