kasihan

selalu deh tiap liburan jam tidur gue kacau sekacau kacaunya. padahal resolusi liburan kali ini pengen benerin kantongmata tapi realita berkata lain bung. Seneng bgt udah liburan soalnya kemaren2 bener2 neraka buat gue?!??! gue tau sih gue cupu karena baru semeste sekian udah gasyanggup. tapi gue tau kok semester selanjutnya akan lebih parah SO IM READY FOR IT IM READY IM READY IM READY IM READY *spongebob* ohiya jadi kan jam tidur gue kacau, gatau kenapa lebaran kali ini gue tidak excited. biasa aja. flat. ga semangat. nah semenjak itu gue jadi menyibukkan diri dengan melakukan hal-hal yang membuat gue lupa gue lagi tidak semangat, atau tidur. kalo udh insomnia malem2 beuh gue tuh paling kreatif sedunia dah. dari mulai bacain cerita rakyat, bacain cerita nabi (GUE PALING SUKA KISAH NABI YUSUF BTW), kepoin asal usul pearl (anaknya mr. krab), nyari kembarannya jeremy thomas (gatau gue dibego begoin apa gimana tp katanya beneran punya kembaran), terus karaoke2 (BERASA SUARA GUE BAGUS AJE), nontonin sitcom (menghibur diri), nontonin reality show, kepoin krisdayanti (ok ini absurd), kepoin anang-ashanty (ini juga), kepoin mengapa takis entertainment bubar (MAAF SAYA MEMANG BODOH), nontonin pidato obama wkt ke indo dan dia ngomong "pulang kampung nih" "sateee sate" "there is sate, and bakso... enak ya" diikuti dengan seluruh orang indo yg tertawa, ohiya gue juga tbtb sedih karena dea hivi keluar dr hivi (PADAHAL UDAH LAMA) karena gue baru sadar suaranya dea baguuuus bgt, trs gue juga belajar di youtube cara mainin lagu2 pop, terus tbtb gue shock sarah gibson masuk fhui, terus gue nonton proses pembuatan pakaian branded dari masih bulu domba ampe jadi di toko, terus gue juga nontonin isyana nyanyi bangbang berjutajuta kali karena keren bgt menurut gue, trs gue juga nontonin band2 kesukaan gue live performance aduh banyak deh, OHIYA terakhir bgt saking gabutnya gue nontonin kisah cinta lovebirdsnya andhika pratama dan ussy wkakakakakakakakakaka sori gue alay tapi ternyata SERU BANGET :"( sedih pula :"( dan gue terharu aja gitu perjuangan si andhika. AHHHHHHH parah deh wkwkwkwkk
ohiya jadi gue punya plan liburan ke jogja. udah pesen tiket. tapi CANCEL. sedih gak sih coy, padahal gue udah mau membuang penat2 sisa kuliah kemaren dengan nyebur ke pantai. eh gajadi, bete deh. tapi ya gapapasih, gue akan buat plan liburan yg lain. kayaknya sih ke pulau, pengennya derawan, tapi rempong, jadi yaudah kapan2 aja ke derawannya. any idea? ada yang mau ikut? yuk bareng. haaaahhhhhhh sebenernya masih banyak yg mau dikeluhkesahkan! tapi its too privacy. jadi yaudahdeh pendem aja :D pokoknya bener2222 butuh ketemu temen2 sesering mungkin dan melakukan hal-hal positif yg membuat gue move on dari neraka kemaren. like i said before, ITS BRAND NEW DAAAAAAAAAAY
sudahlah gue mau lanjut bacain kisah nabi aja
selamat malam blogwalking ku

Komentar