sampah

ntah apa yg pernah gw perbuat dulu sampe gw harus ngerasain hal kyk gini. i dont know why people so cruel to me. knp semua org tega mempermainkan perasaan orang? kenapa sih harus bohong? knp harus boong when its okay to tell the truth? shock bgt, sakit hati, ganyangka orang yg selama ini gw anggep baik, yg dekat dgn gw, gw bahkan sememikirkan itu ketika gw merasa membuat lo sedih. i even let you touch my phone. i let you know some parts of my life yg ga semua org tau, my personal, my past, i always consider your feelings, AND I BELIEVE YOU. I FUCKIN BELIEVE IN YOU. gw salah besar percaya semua penjelasan lo. it was all lies. gw emang mengharapkan plot twist di desember ini TAPI BUKAN YG MALAH MEMPERPARAH KEADAAN KYK GINI. gw gatau lg harus ngmg apa, bener2 shock dan cm bisa berusaha sabar. ternyata lagilagi gw percaya org yg salah. dan bahkan gw baru menyadari sesakit itu rasanya, sesakit itu sampe yg bisa gw lakuin cuma diem. Jahat bgt ya. if only you know how hard it is selama ini ngorbanin perasaan gw sendiri. if only you know gw bener2 sememikirkan itu, segaenak itu, selalu merasa udh jahat bgt sama lo dan gw berusaha perbaikin pelan2, AND NOW LOOK AT THE SHIT YOUVE BEEN HIDING. gada yg bs mewakili perasaan gw selain sakit. berusaha nyerna pelan2 dan inget2 lg dan yakinin diri sendiri pasti ini salah.. pasti ini salah.. dan ternyata GUE YG SALAH. KARENA SELAMA INI PERCAYA SAMA LO. gatau hrs cerita ke siapa, udh bener2 gatau ni hati kemana. semoga tuhan ngasih gw kesabaran yg kuat deh. i just cant stand BULLSHIT. gw benci diboongin. kalo lo bangsat tunjukin aja bangsat lo depan gw. dont make fun of my trust...... tauga sih lo seberapa susahnya percaya sama orang? kenapa setiap ingin sesuatu, pasti selalu ada aja plot twist. gatau harus cerita sama siapa, i really really need someone to talk to. i need to heal myself. this pain is harder everyday. why you do this to me? Sangat tidak menyangka selama ini diboongin oleh orang yg lo percayain, ketika lo gapercaya sama siapapun. sangat menyesal pernah berfikir lo satu2nya yg baik ketika semua yg ada adalah bangsat. i shouldve see it comin, i shouldve read the sign. cant believe that im the fool again. gw kira pilihan gw tepat, ternyata emang gw terlalu bodoh. gabisa bedain mana yg jujur mana yg bohong. Lagi2 gw hanya bisa diam dengan sakit ini dan berdoa agar rasa sakitnya berkurang tiap harinya. apa ya obatnya kecewa? udah gatau lg harus percaya sama siapa. heartache's been my middle name, capek bgt, i need to go home. but i dont know anymore where my home is. fuckkkkkkkkkk masih bnr2 shock orang yg gw percaya selama ini ternyata bohong. gw terlalu terpaku dgn perasaan org lain, tanpa sadar perasaan gw lagi di hancurin. i need to heal myself!!! heal my feelings, heal my emotion, but in the end all i can do is only..... enjoy the pain.

Komentar