februari kelabu

Hai guys! setelah udah lama bgt ga ngepost2, postingan di 2018 cuma 1 HAHA gila kasian nasi padang ini gue kacangin. mau cerita banyaaak banget ttg 2018. 6 bulan awal di 2018, sibuk pameran conference studek dan cari magang. 6 bulan sisanya, MAGANG. hadeh cape banget. banyak bgt ceritanya juga. tapi gasempet curhat disini jadinya bikin thread aja di twitter (lah merasa selebtwit) HEHEHE yaudalah mumpung gada yg waro juga tuh curhatan di twitter.

liburan kali ini tuh gue bosen (BANGET ANJENG GILA BENER2 DOKEM DIRUMAH GAKEMANA2). pernah juga diisi event sehari, interview kodaline, trs udah. paling diajak jalan temen sekali, sisanya dirumah. gue ampe sakit2 waktu itu kumat (bersin2 tiada henti serasa dunia mau runtuh) dan fyi ya gue tuh alergi gitu sama debu (SOK STERIL BGST) tapi debu2 alus yang gakeliatan. nah tahap gue bersin2 tuh udah lumayan parah yg gue gaberdaya bgt kalo gada obatnya, trs bisa bersin2 smp kepala gue sakitbgt, gue sampe nangis wkt itu karena cape bgt dan sakit bgt kepala bahkan pernah juga sampe mimisan :( jadi emg langsung diurus pake obat gitu sebelum makin2 atau gue ke tempat yang lebih bersih.
NAH TERUS kata emak w mungkin ini bisa juga disebabkan karena gue kurang sinar matahari anjir saking kelamaannya dirumah WGWGWGWGWG kocak dah?!?!

di 2019 ini belum juga apa2 gue udah kena musibah geng. but im too traumatic bitch to tell you (LEBAY ELAH TINGGAL CRITA DOANG) OKE OKEEE jadi gue habis kena tipu oleh orang yg ngaku2 jadi temen gue, tapi dia tau nama gue!! dan tau event yg pernah gue urus gitu, kind of coincidence kan. dan gue lagi sendiri, di kfc, lg makan....  berhubung gue juga contact person di event tsb, jadi yaudah gue percaya aja. karena he sounds akrab when he call my name HUHUHU sedih bgt deh sebenernya. kok orang jahat bgt. cari uang kan susah :( awalnya sedih bgt trs gaberani cerita sama keluarga gue satupun. tapi gue juga butuh solusi akhirnya coba nanya ke temen2 gue aja. sedih banget kalo diinget2 betapa gue emang niat bantu, dia bilang butuh uang untuk berobat ibunya. taunya ditipu. ya udahlah namanya musibah.
DAMPAKNYA:
gue jadi deg2an kalo ada nomor gadikenal nelpon.
gue jadi parno kalo gue diincer/diikutin
gue jadi curiga sama orang2 yang tibatiba ngechat gue di whatsapp.
gue takut diincer atau dicari gitu jadi gue rename nama gue di wa gapake nama lengkap lagi.



tiap malem bosen bgt kasian kesepian kyk anak kambing. kambing di farmhouse ae ada temennya lah gua sendirian bae sedih. udah tau anaknya ngoce mulu, eh gada temennya, NGOCE SENDIRI akhirnya atauga karaoke. ya mau ngobrol tp gatau deh tu ama siapa ye. pilihannya kalo bukan ama tembok ya ama guling.

punya temen juga pada sibuk sama urusannya masing2 kan. giliran galau, giliran berantem ama pacarnya baru deh nyariin gua. curhat. giliran udh baikan sama pacarnye gue ngechat KAGA DIBALES2 HEHEHEHE bibit tkb. diajak main eh gadiread2 tuh. NTAR GAIKUT MAIN BAPER. ye tai banteng. MAAP2 NI YA SAYA AGAK TRAUMA AMA TKB TKBAN, HEHEHE "ya salah sendiri lo jomblo??" iyasik, tapi kaga ah gue waktu pacaran juga ga begitu ama temen2 gue. ya tapi mungkin guenya juga yg terlalu menyedihkan & kesepian banget gitu kali ye (single af biatch) seperti eek kambing yang mendingin ditengah lapangan depok. ini knp gue bahas kambing mulu si? gatau juga kenapa dah. tapi ya udahlah we cant please everyone right??? no matter how good you are to others BUT STILL, not everyone has the same heart as you. Yaudalah cukstaw bae.

oiya sori kalo vocab gue skrg banyak alay
kelamaan beraktivitas di depok
HAHAHA canda abis


cape dengan kehidupan pertemanan yg kadang kocak. untungnya i still have one person yg bisa diajak diskusi mengenai apa aja, atau untuk sekedar berkeluh kesah. oh and the point is, shes open minded. Bersyukurrrrr banget. gausah banyak2, 1 orang juga udh cukup... tapi akan lebih baik lg kl ada banyak hehehe.

oke random curhat hari ini dan cenderung menjijikan kyk kehidupan younglex dan pacarnya

BYE PIPOL
-rani

Komentar